Cara Unlock Smartfren Andromax C Paling Mudah Dengan Aplikasi Any Cut

Wednesday, January 11th, 2017 - android, News, Tools Download

Cara Unlock Smartfren Andromax C Paling Mudah DenganAplikasi Any Cut

Cara Unlock Smartfren Andromax C – Seperti yang kita ketahui bahwa Smartfren adalah Andromax dengan menggunakan operator CDMA, dan menggunakan Network 3G berupa EVDO, namun pada daerah tertentu dengan menggunakan CDMA sinyal kurang bagus. Selain harga yang di tawarkan Smartfren murah dan dengan spesifikasi yang cukup Mumpuni di kelasnya juga bisa bersaing dengan Android Kelas Menengah kebawah namun dengan spek yang tidak begitu jauh, pengguna android lebih tetap memilih Smartfren.

Sebenarnya pada Smartphone Andromax C ini memiliki Dual Sim yakni CDMA dan GSM tetapi untuk penggunaan data internet harus menggunakan CDMA sebagai Default. Dan inilah yang menjadi kendala untuk pengguna Smartfren, tetapi para developer memiliki banyak ide kreatif yang bisa membuat sesuatu yang tampak Mustahil bisa saja terjadi.  Lalu bagaimana agar GSM pada Smartphone Andromax ini bisa di jadikan sebagai Data internet? Caranya adalah dengan root Smartfren andromax C ini, karena dengan root semua system akan bisa di ubah, karena ini merupakan Akses satu-satunya untuk merubah system android, tetapi jangan khawatir anda tidak perlu ribet untuk menguba Built Prop atau yang lainnya karena dengan 1 aplikasi saja semua bisa teratasi, aplikasi Tersebut bernama Any Cut, berikut ini cara untuk Mengunlock Smartfren dengan any Cut.

Cara Unlock Andromax C

  1. Download aplikasi Any Cut terlebih dahulu, copy link berikut ini dan paste di browser kesayangan anda : http://www.mediafire.com/download/48ayq8opemv8onv/Any_Cut_1.0.apk.
  2. Setelah di download instal Aplikasi tersebut
  3. Kemudian Buka aplikasi Any Cut di menu widget.
  4. Pindahkan widget Any Cut ke layar utama caranya tap dan tahan lalau geser ke homescreen
  5. Berikutnya akan tampil menu Any Cut, pilih saja Activity
  6. Kemudian akan tampil pilihan menu Choose Activity, selanjutnya saja pilih  APNs. Jika terdapat 2 menu pilih saja APNs yang paling bawah.
  7. Ubah atau rename (APNs) tersebut dengan keinginan pengguna lalu pilih OK
  8. Balik lagi lihat langkah 3 sampai 5
  9. Namun pilihan choose activity yang ini, pilih yang Select Subscriptions. Jika terdapat dua menu, pilih saja paling bawah.
  10. Rename sortcut sesuai keinginan pengguna, jika sudah pilih OK.
  11. Selanjutnya Masuk pada  Layar Utama, Lalu buka sortcut dari Select Subscriptions yang telah di ubah namanya tadi.
  12. Kemudian Hilangkan cek list (centang) pada  menu RUIM  CDMA dan klik OK.
  13. Secara otomatis sinyal EVDO akan lenyap dan koneksi data off. jangan khawatir, sekarang kita hidupkan kembali selluer dari menu pilihan di atas Home Screen.
  14. Cara mengaktifkan GSM nya dan akan digunakan sebagai default, caranya buka sortcut dari APNs, sesuaikan koneksi Gsm yang di pakai.
  15. Tunggu pengaktifan data sedang berlangsung. samapi disini pengguna sudah bisa menggunakan koneksi internet dengan GSM.
Cara Unlock Smartfren Andromax C Paling Mudah Dengan Aplikasi Any Cut | admin | 4.5