Cara Paling Mudah Mengubah Icon Baterai Android Menggunakan Gambar

Wednesday, January 11th, 2017 - android, Tools Download

Cara Paling Mudah Mengubah Icon Baterai Android Menggunakan Gambar

Cara Mengubah IconBaterai AndroidSebelumnya kita telah membahas mengubah Icon baterai khusus untuk pada Android Zenfone, untuk kali ini berbeda walaupun judul artikelnya hamper sama. Ini di lakukan pada semua Android merk apapun, lagi-lagi kita perlu bantuan Aplikasi yang namanya Xposed. Yang sudah kita ketahui dengan Aplikasi ini semua hal bisa di lakukan pada Android selain merubah Icon pada Hp tertentu saja, dan ternyata bisa di lakukan untuk semua perangkat Android, untuk tutorialnya pun tidak jauh berbeda namun hal ini lebih unik, karena bisa menggunakan Gambar tertentu, mengapa tertentu? Walaupun bisa menggunakan gambar dan  trik khusus yang perlu di lakukan untuk merubah gambar agar terbaca sebagai Icon.tetapi pengguna tak perlu khwatir untuk membuat gambar, karena pada artikel ini akan disediakan pilhan gambar yang langsung bisa di gunakan dalm bentuk ekstensi Apk. Berikut ini cara instalnya.

Syarat & Bahan yang di perlukan

Cara penggunaan dan instalasi

  1. Instal aplikasi Xposed Installer dan buka aplikasinya.
  2. Pilih menu Framework lalu Install and Update
  3. Reboot
  4. Jika HH sudah Hidup kembali selanjutnya Install icon baterainya (yang sudah di download pada link di atas)
  5. Lalu buka Applikasi Xposed lagi
  6. Pilih menu Modules
  7. Lalu pilih dan conteng salah satu ikon batrei yang pengguna suka, pada penggunaan ini hanya bisa di lakukan untuk mengubah icon bateri saja. Selebihnya tidak bisa.
  8. Restart Android.
  9. Selesai

Note : Kalau pengguna ingin ganti icon baterai dengan gambar yang lain,bisa lakukan lagi seperti tutorial di atas, dan hanya 1 icon saja yang bisa di gunakan.

Cara Paling Mudah Mengubah Icon Baterai Android Menggunakan Gambar | admin | 4.5