[STOCK ROM] Cara Flashing Andromax Qi G36C1G Tanpa PC Dengan TF Update

Thursday, January 5th, 2017 - android

Cara Flashing Andromax Qi G36C1G Tanpa PC Dengan TF Update

Cara Flash Andromax Qi G36C1G Tanpa PC – Android memang di kenal sebagai Sistem Operasi Mobile yang bisa di bilang cukup Populer dan hampir semua orang menggunakan Smartphone Berbasis Android, meski Android adalah sistem operasi yang stabil tetap saja tidak sempurna yang terkadang sebagian pengguna mengalami sedikit masalah sehingga menyebabkan Ponsel Android tersebut tidak mau Booting alis Bootloop. Banyak penyebab masalah ini bisa terjadi di antaranya yang paling umum adalah karena gagal rooting, menginstall Aplikasi Tweak seperti GL Tools dan sebagainya.

Langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan melakukan Reset Settings atau mengembalikan ke pengaturan pabrikan tapi masalahnya anda tidak bisa masuk ke menu Home Screen bahkan ke beberapa menu lainnya atau bisa juga masuk ke Mode CWM tapi kekurangannya ada sebagian merk Ponsel Android tidak menyediakan CWM secara Default Maka jalan terakhir dan paling ampuh adalah dengan melakukan Flashing.

Yang harus anda ketahui bahwa pada setiap merk Android berbeda-beda untuk dukungan File Stock ROM nya jadi pastikan bahwa anda sudah memiliki File ROM sesuai dengan Merk dan Tipe Hp Android yang mengalami masalah Bootloop tersebut. Untuk anda pengguna Andromax Qi G36C1G yang mengalami Bootloop pada Hp Androidnya maka anda bisa mengikuti Tutorial di bawah ini untuk menyeselesaikan masalah tersebut, caranya pun bisa di bilang sangat mudah karena dalam hal ini tidak perlu membutuhkan PC yakni menggunakan TF Update Untuk lebih jelasnya silahkan lihat dibawah ini :

Cara Flash Andromax Qi

Cara Flashing Andromax Qi G36C1G Tanpa PC Dengan TF Update

Download TF Update Andromax QI G36C1G

Langkah instalasi Andromax Qi G36C1G

  1. Download bahannya pada link di atas
  2. Jika sudah silahkan anda Ekstrak hasil Download tersebut, kemudian pindahkan semua file tersebut ke dalam memori atau SdCard
  3. Pastikan anda meletakannya di luar Folder (Ingat jangan di dalam folder)
  4. Jika sudah Masukan SdCard anda ke Hp Android Qi
  5. Selanjutnya Tekan (Vol Bawah + Vol Atas + Power)
  6. Tunggu hingga proses Instalasi Finish
  7. Selesai

Bagaimana mudah kan? Saat pertama kali Hp melakukan Booting akan membutuhkan waktu yang cukup lama antara 5-10 menit jadi mohon bersabar, biarkan saja hingga masuk ke Home Screen. dan Selamat anda telah berhasil melakukan flash ke stockroom terbaru andromax Qi. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat tutorial Video dibawah ini :

Baca Juga

[100% FULL] Custom ROM Miui 8 Untuk Andromax Qi G36C1G
[100% WORK] Cara Paling Mudah Instal TWRP Andromax Q Tanpa PC
[NO BUGS] Custom ROM Xperia Z5 Andromax EC Tampilan Keren
[KEREN BGT] Custom ROM Vivo Funtouch 2.5 Untuk Andromax A (A16C3H)

[STOCK ROM] Cara Flashing Andromax Qi G36C1G Tanpa PC Dengan TF Update | admin | 4.5