[NO BUGS] Custom ROM Xperia Z5 Andromax EC Tampilan Keren

[NO BUGS] Custom ROM Xperia Z5 Andromax EC Tampilan Keren

Custom ROM Xperia Z5 Andromax EC – Bosan dengan tampilan Ponsel Android default sehingga anda ingin tampil beda? pengen tampilannya seperti HP Android mahalan tapi budget terbatas, maka solusinya bisa dengan menggunakan Custom ROM, Aman Gak? tentu saja aman dan sudah di tested dan hasilnya Wow!! Smooth dan elegan.

Untuk anda pengguna Andromax EC yang ingin mencicipi rasa Xperia Z5 tak perlu membeli Hpnya karena harganya juga cukup mahal, sehingga anda bisa menggunakan Custom yang tersedia di Artikel ini. Cara installnya pun sangat mudah hanya beberapa langkah saja, untuk lebih mudahnya anda bisa mengikuti tutorial yang telah kami persiapkan.

Seperti yang kita tahu bahwa Experia merupakan jejeran Ponsel Android terbaik dengan tampilan UI yang sangat keren dan memiliki ikon HD yang sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati tampilan keren dengan budget terbatas. Namun sebelum anda mengikuti tutorial atau menginstall Custom ROM Xperia Z5 di Andromax EC anda pastikan sebelumnya telah melakukan Backup ROM dan beberapa file serta data penting lainnya untuk berjaga-jaga jika terjadi masalah. Pastikan juga anda sudah melakukan Rooting sebagai syarat wajib agar anda bisa melanjutkan Install Custom ROM berjalan sempurna. Untuk File yang di butuhkan serta tutorialnya bisa anda lihat secara lengkap di bawah ini :

custom-rom-xperia-z5-andromax-ec-1

Cara Install Custom ROM Xperia Z5 Andromax EC Tanpa PC

File yang dibutuhkan :

Langkah Install Custom ROM Xperia Z5 Andromax EC

  1. Pertama, Silahkan anda Download Semua bahan di atas kemudian letakan di Luar Folder di SDCard
  2. Jika sudah, silahkan anda masuk ke Mode recovery TWRP dengan cara matikan HP Andromax EC anda lalu tekan Volume Atas + tombol Power, Tahan kedua tombol tersebut kemudian anda lepas jika tampil logo Andromax LTE
  3. Pada menu TWRP pilih WIPE lalu Swipe To Factory Reset
  4. Selanjutnya Pilih Install dan cari file XPERIA Z5 Andromax ec.zip
  5. Kemudian swipe to install dan tunggu proses instalasinya selesai
  6. Jika Sudah, pilih Reboot System
  7. Instal gapps
  8. instal super su
  9. Selesai

Untuk anda yang belum pernah Install TWRP di Hp Andromax A anda bisa melihat tutorial lengkapnya di sini : Cara Install TWRP 2.8.7.7 Material Andromax EC C46B2H

Yang harus anda ketahui juga bahwa untuk pertama proses Booting sampai bisa masuk ke homescreen membutuhkan waktu yang sedikit lama yakni 10 – 15 menit, Jika anda berhasil masuk ke Home Screen berarti anda telah berhasil Install Custom ROM Xperia Z5 di Andromax EC.

Baca Juga

[KEREN BGT] Custom ROM Vivo Funtouch 2.5 Untuk Andromax A (A16C3H)
[FULL ICON] Custom ROM ASUS ZenUI Untuk Andromax A A16C3H
[KECE NIH] Custom ROM Oppo untuk Andromax A A16C3H
Cara Memindahkan Data/Obb Game Dari Internal Ke Eksternal Menggunakan Foldermount

[NO BUGS] Custom ROM Xperia Z5 Andromax EC Tampilan Keren | admin | 4.5