[100% FULL] Custom ROM Miui 8 Untuk Andromax Qi G36C1G

Custom ROM Miui 8 Untuk Andromax Qi G36C1G

Custom ROM Miui 8 Untuk Andromax Qi G36C1G – Andromax bisa di bilang salah satu merk dengan meluncurkan berbagai Ponsel Android di tanah air yang cukup laris di pasaran, hal ini karena banyak varian dari Andromax menawarkan dengan harga yang murah di bandingkan dengan merk lainnya. Meski Koneksi Data Internet menggunakan jaringan CDMA tapi 4G cukup stabil dan lebih hemat di bandingkan dengan kartu GSM. Dalam hal ini kita tidak membahas mengenai Spesifikasi atau Harga dari Andromax Qi G36C1G melainkan Cara Menginstall Custom ROM Miui 8 di Andromax Qi G36C1G.

Untuk sebagian pengguna Android yang terbiasa melakukan Oprek tentunya ingin memiliki tampilan dari Ponsel Androidnya tersebut berbeda dengan yang lainnya. Sebenarnya anda tidak perlu haris ribet melakukan Root atau Install TWRP untuk bisa mencicipi berbagai tampilan UI dari berbagai merk Smartphone populer saat ini seperti Sony, Samsung, Xiaomi dan lainnya. Yang cukup memberikan nuansa yang menarik berupa tampilan yang Soft namun elegan dengan bentuk Ikon yang menarik adalah MIUI yang merupakan UI milik dari Ponsel Android Xiaomi yakni dengan memanfaatkan Aplikasi gratis dari Play Store seperti Launcher. Meski demikian dengan menggunakan Aplikasi ini akan membuat ponsel Android anda menjadi Lelet karena berbagai Service Launcher berjalan di backround maka Solusi terbaik meski ribet adalah menggunakan Custom ROM, Untuk caranya mudah Kok?

Nah, untuk anda pengguna Andromax Qi G36C1G yang bosan dengan tampilan Default dan ingin mencicipi UI dari miliknya Xaiomi yakni MIUI 8 dengan tampilan yang keren menggunakan Custom ROM. Maka anda bisa mengikuti Tutorial dibawah ini:

Custom ROM Miui 8 Untuk Andromax Qi G36C1G

Cara Install ROM MIUI 8 Andromax di Qi G36C1G

  1. Pertama, silahkan anda Download ROM MIUI 8 Andromax Qi, Lalu Letakan di SDCard (jangan di dalam Folder)
  2. Jika sudah, Lanjutkan dengan masuk ke Mode TWRP Caranya Matikan HP lalu tekan Volume Atas dan Power bersamaan, lepaskan pada saat sudah tampil Logo Smartfren
  3. Pada mode TWRP Pilih WIPE, kemudian di bawahnya geser Swipe to factory reset
  4. Selanjutnya Pilih Install lalu cari Rom yang sudah di Download pada link di atas
  5. Pada bagian bawahnya silahkan anda geser Swipe to install
  6. Tunggu hingga proses Instalasi selesai, Maka nanti akan tampil tombol Reboot Now
  7. Pilih Reboot Now
  8. Selesai

Untuk anda yang belum pernah Install TWRP di Hp Andromax Q anda bisa melihat tutorial lengkapnya di sini : Cara Paling Mudah Root dan Instal TWRP Andromax Qi Tanpa PC

Yang harus anda ketahui juga bahwa untuk pertama proses Booting sampai bisa masuk ke homescreen membutuhkan waktu yang sedikit lama yakni 10 – 15 menit, Jika anda berhasil masuk ke Home Screen berarti anda telah berhasil Install Custom ROM MIUI 8 di Andromax Qi.

Baca Juga

[100% WORK] Cara Paling Mudah Instal TWRP Andromax Q Tanpa PC
[NO BUGS] Custom ROM Xperia Z5 Andromax EC Tampilan Keren
[KEREN BGT] Custom ROM Vivo Funtouch 2.5 Untuk Andromax A (A16C3H)
[FULL ICON] Custom ROM ASUS ZenUI Untuk Andromax A A16C3H

[100% FULL] Custom ROM Miui 8 Untuk Andromax Qi G36C1G | admin | 4.5