[100% OK] Cara Root dan Instal CWM Pada Xiaomi Redmi 2 MIUI V6

Cara Root dan Instal CWM Pada Xiaomi Redmi 2 MIUI V6

Cara Root & Install CWM Xiaomi Redmi 2 MIUI v6.5.2.0 KHJMICD – Xiaomi saat ini merupakan produk yang paling banyak di cari oleh pecinta android tanah air, dengan desain modern yang keren serta performa yang sangat memukau di tambah lagi dengan harga yang sangat terjangkau hingga Xiaomi menjadi primadona di antara android sekelasnya. Xiaomi Redmi 2 ini masih tergolong produk baru android MIUI.  Untuk melihat spesifikasi Redmi 2 ini sebagai Berikut :

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

Smartphone Xiaomi Redmi 2 ini sudah support dengan 4G LTE dan untuk kecepatan jelajah internet HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, dari segi layar 4.7 inches menggunakan IPS LCD capacitive touchscreen, memiliki Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by), Sisitem Operasi masih menggunakan Versi stabil saat ini yakni Android OS, v4.4.4 (KitKat), dari segi dapur pacu menggunakan Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU: Adreno 306, dan untuk RAM dan Internal memory yang di sediakan 8 GB, 1 GB RAM, lalu dari segi Kamera menggunakan 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash dan untuk Kemera depan berukuran 2MP, lalu kapasitas battery di sediakan Li-Po 2200 mAh battery.

Walaupun spesifikasi di atas cukup mumpuni, para pengguna ingin mengoprek Ponsel android yang satu agar lebih mendapatkan sensasi yang lebih baik, caranya adalah dengan menggunakan Root agar pengguna lebih leluasa dalam merubah System atau install CWM agar System bisa di backup atau sewaktu terjadi maslah bisa di restorenya, Berikut ini Cara Rooting Xiaomi Redmi 2 dan Install CWM di Xiaomi Redmi 2.

Cara Rooting dan Instal CWM pada Xiaomi Redmi 2

Bahan-bahan :
 
Download TWRP2.8.6.1_signed.zip Disini (caranya copy link berikut dan paste pada browser anda): https://drive.google.com/file/d/0B4o1vW5x5geIcnY5NGtaNEVXZ1E/view
Download SuperSU-v2.46.zip  Disini : https://drive.google.com/file/d/0B4o1vW5x5geIaXFNSDZTdG5sdkk/view

Langkah Langkah Root dan Install CWM Xiaomi Redmi 2

  1. Unduh terlebih dahulu semua bahan di atas, jika sudah, selanjutnya taruh semua data yang sudah di dwonload tadi ke internal storage (taruh di luar folder)
  2. Install file CWM nya lewat updater => updater package => cari dan pilih file CWM lalu Restart Android.
  3. Jika sudah nyala kembali, Langsung menuju ke recovery mode via CWM/updater, jika berhasil otomatis akan masuk ke CWM mode.
  4. Install zip > cari file SuperSU.zip.
  5. Jika sudah ada recovery selain CWM lakukan langkah tidak termasuk langkah yang nomor 2.
  6. Selamat sekarang Redmi 2 anda sudah terinstall superSU danuntuk memastikan bahwa Root sudah berhasil di instal gunakan root chcker.
[100% OK] Cara Root dan Instal CWM Pada Xiaomi Redmi 2 MIUI V6 | admin | 4.5