5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik “KEREN DAN MUDAH DIGUNAKAN”

5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik “KEREN DAN MUDAH DIGUNAKAN”

Aplikasi Edit Video Android Terbaik – Untuk membuat video yang keren gak perlu dengan menggunakan alat Perekema yang mahal, apalagi zaman sekarang serba canggih, hany dengan memanfaatkan kamera pada Smartphone dan di tambah sedikit teknik dalam pengambilan gambar dalam video itu sudah merupakan dasar dalam pembuatan Video menjadi oke layaknya Profesional.

Masih ingat dengan alat yang namanya Handycam, sekarang alat itu sudah jadul dan tidak di perlukan lagi. Banyak sekali vendor Smartphone dalam menggunakan kamera dengan memiliki Resolusi yang tinggi, ini adalah salah satu hal penting agar video yang di hasilkan akan baik. Banyak sekali yang tersebar di internet dengan menghadirkan banyak turtorial tentang : Cara Mudah Bikin Film dengan Smartphone.

Walaupun dengan embel-embel mudah tentunya harus ada beberapa aplikasi pendukung yang bisa menjadikan Film tersebut memiliki kualitas yang baik. Jika sebelum adanya Smartphone dan tidak menggunakan Smartphone sebenarnya bisa saj di lakukan lewat Komputer/Laptop. Tapi juga memerlukan beberapa Aplikasi Edit Video Terbaik tentunya. Namun hal ini tak perlu di lakukan, karena dengan Smartphone apapun bisa di lakukan sekalipun harus mengedit video yang terbanyak rumit akan mudah dengan bantuan Aplikasi Video Terbaik Untuk Android Berikut ini :

5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik

KineMaster

Yang pertama adalah KineMaster, dengan Aplikasi edit video yang satu ini pengguna bisa menikmati segala fitur yang disediakan dalam melakukan edit Video, yang bisa di lakukan lewat Smartphone diantaranya adalah pengaturan Color, Saturation, 3D Efect dan masih banyak lainnya yang patut anda coba. Selain itu tersedia juga tema yang bisa di gunakan pada Backround Efek dan Musik.
Setiap Aplikasi memiliki kekurangan dan kelebihan, kekurangan dari Aplikasi ini adalah setiap Video yang di buat aka nada sebuah tampilan Watermark. Namun untuk bisa menghilangkannya pengguna bisa membeli license versi berbayar hanya dengan harga USD 2.99, namun dengan Versi berbayar tentunya pengguna bisa menggunakan Fitur yang lebih banyak serta tema yang hanya ada pada Versi Premium.

Dubhsmash

Aplikasi ini beberapa waktu lalu merupakan paling popular, para artis pun menggunakan aplikasi ini untuk merekam Video lalu upload di media Social Instagram. Pada dasarnya aplikasi Dubhsmash merupakan aplikasi untuk yang suka Lypsinc, pengguna merekam setiap gerakan yang akan menghasilkan sebuah video lalu di tambahkan dengan backround suara, maka akan terlihat bahwa pengguna sedang bernyanyi mengikuti iringan music, lalu di share ke Instagram. Mengapa di Instagram? Karena Instagram merupakan Aplikasi yang penggunanya banyak sekali termasuk kalangan artis, dalam insstagram hanya bisa mengupload Video yang memiliki durasi 5 menit.

VivaVideo

Sama halanya dengan Aplikasi lainnya yang menyediakan Edit Video, namun berbeda dengan Aplikasi yang satu ini, karena VivaVideo merupakan Aplikasi yang dapat mengabungkan Aplikasi Kamera dengan Editing Video. Fitur yang disediakan pun cukup lengkap di antaranya : themes, filters, video effects, titles dan juga transitions.
Semua Fitur ini bisa di pakai sesuka hati pengguna, selain itu juga dilengkapi beberapa fitur seperti capture modes dengan menghadirkan beberapa pilihan slow motion, fast motion, music video dan FX

VidStitch

Selain Dubhsmash , VidStitch adalah salah satu aplikasi terbaik yang bisa dijadikan Favorit pengguna dalam membuat video untuk Instagram. Karena dengan Aplikasi ini pengguna bisa menggabungkan foto dan video dalam satu Frame alalu pengguna bisa Upload pada Instagram.
Sama halnya dengan fitur yang ada pada Dubhsmash dengan Aplikasi yang satu ini pun bisa di tambahkan berupa suara. VidStitch tersedia 50 Frame yang bisa pengguna gunakan. Di dalam aplikasi ini bisa juga mengatur ukuran lebar, warna serta Kontras.

WeVideo

Aplikasi Edit Video yang satu ini wajib di install pada Smartphone Android anda. Karena dengan Aplikasi ini pengguna akan lebih mudah dalam mengedit Video. Tersedia juga banyak tema sebagai latar beckroud Video.
Pengguna hanya tinggal emmasukan Suara ke dalam Video pada Smartphone, lau pengguna bisa langsung membagikannya. Selain itu bisa di atur seting video penjadi private atau Public, kerennya lagi semua file yang telah di upload dan share akan tersimpan dalam database di server, jadi pengguna bisa mengedit Videonya tersebut kapan saja.
Beberapa Aplikasi editing video di atas mungkin bisa di jadikan refrensi dalam pembuatan film serta Video yang di inginkan. Masih banyak Aplikasi lainnya yang bisa digunakan, namun dari beberapa di antaranya 5 Aplikasi di atas paling banyak serta mudah di gunakan. Semoga Bermanfaat
5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik “KEREN DAN MUDAH DIGUNAKAN” | admin | 4.5