3 Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Hp Android Tanpa Root

3 Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Hp Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android Tanpa Root – Pernahkah pengguna Android ketika bermain game terganggu oleh iklan yang banyak bermunculan, tentu saja sangat menjengkelkan bukan. Banyak sekali applikasi android yang saat ini bisa di download gratis walaupun sebagian ada yang berbayar, dan paling banyak di cari oleh para pecinta android adalah Aplikasi Game. Memang bermain game adalah salah satu hiburan tersendiri bagi pengguna android selain meghilangkan stress juga dapat meningkatkan kemampuan berimajinasi, walaupun hanya beberapa orang.

Kembali kepada topic mengenai Iklan yang ada di android, sebenarnya bukan hanya kita saja yang jengkel akan terganggunya ketika lagi asyik bermain game tiba-tiba muncul iklan, dan tentunya hal yang paling menarik adalah ternyata iklan ini bisa di hilangkan, apalagi sangat mudah tanpa harus bongkar script segala dan kudu masuk ke systemnya, dengan menggunakan aplikasi yang di butuhkan, tinggal install klik dan selesai, mau tahu Aplikasi apa saja yang dapat membantu menghilangkan iklan yang menjengkelkan tersebut, berikut ini daftar aplikasinya :

3 Aplikasi Android Gratis Untuk Menghilangkan Iklan

AdBlock

  1. Aplikasi ini sangat popular di kalangan Pengguna android, cara menggunakan aplikasi ini untuk mencegah adanya iklan adalah
  2. Download dan Instal Aplikasi AdBlock Plus pada android
  3. Lakukan seting pada menu utama aplikasi dengan cara aktifkan filtering, Filtering yang sebelumnya off ubah jadi on.
  4. lalu selanjutnya adalah setting aplikasi WiFi. Dengan cara pilih network modifikasi dan pilih show advanced option ubah dengan manual dan masukan angka 2020 pada hostname, lalu simpan atau save.

AdAway

  1. Aplikasi ini lebih di sarankan karena penggunannya cukup simple yaitu :
  2. Download dan install AdAway.
  3. Lalu jalankan aplikasi ini. Tetapi syaratnya adalah Root Android anda
  4. Lalu klik grant. Setelah itu klik Download files and apply ad blocking.
  5. Jika tulisan disabled berubah applying successful dan muncul tanda hijau. Berarti anda sudah sukses
  6. menggunakan apikasi ini untuk menghilangkan iklan

AdFree

Cara menggunakannya lebih mudah di banding Adaway . Download dan Install AdFree, lalu kemudian pilih ‘Bootup normally’. Lanjut dengan install dan download hostname. Selesai

Baca Artikel Manarik Lainnya : Cara Mudah Menghapus Applikasi Bawaan Android
3 Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Hp Android Tanpa Root | admin | 4.5