4 Cara Root Smartfren Andromax C2 New KitKat Terbaru

4 Cara Root Smartfren Andromax C2 New KitKat Terbaru

Cara Root Smartfren Andromax C2 New KitKat – Andromax Smartfren C2 new adalah Versi terabru yang sebelumnya bernama Andromax Smartfren C. banyak pecinta android yang menggunakan Ponsel Android ini selain harga yang murah di banderol dengan harga 600 ribuan, tentunya dengan spesifikasi yang lumayan Mumpuni, untuk spesifikasi lengkapnya bisa lihat ulasan lengkap di bawah ini.

Memiliki Dual SIM yang tidak perlu repot mengganti SIM, MenggunakanLayar 4 inci tipe TFT LCD 480X215X800 piksel yang pas untuk di kantong, Jaringan EVDO Smartfren yang setara dengan 3G Gsm, daro segi dapur pacu menggunakan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon 1,2GHz di sematkan RAM 512MB cukup untuk bermain game HD, Penyimpanan Internal yang cukup besar yakni 4GB, di sediakan juga Memori Eksternal microSD sampai 32GB, kartu grafis Adreno 302 yang bisa bermain game tanpa takut lag, Nah untuk Fitur lainnya GPS, Wifi tethering, bluetooth, aplikasi Dolby Digital Plus,OS Android Kitkat, Baterai 1420 mAh.

Namun sebagian orang tidak puas dengan spek yangdi berikan pada Smartfren Andromax Smarfren C2 New ini, dan untuk merubah system ataupun melakukan oprek harus melakukan Rooting terlebih dahulu, lalu bagaimana cara root Android Smartfren terbaru ini, berikut ini cara mudahnya :

Cara Mudah Root Smartfren Andromax C2 New Kitkat

  1. Yang harus di lakukan terlebih dahulu sebelum melakukan Rooting adalah batrei harus terisi minimal 75% ,
  2. lalu Aktifkan USB Debugging di Smartfren C2 New, Dengan cara masuk ke menu Settings – Developer Options – centang USB Debugging.
  3. Setelah selesai lanjut dengan Aktifkan Unknown Source, dengan cara masuk ke menu Settings –  Security – Enable Unknown Source.
  4. Unduh terlebih dahulu TF Update.zip caranya copy alamat ini : http://www.mediafire.com/download/t2wfbcm520b0mdx/ad688g-sw-e952kk.4.01.06.id11-201407212101.tar.gz lalu paste di Browser anda , kemudian ekstrak yang di download tadi di PC kemudian di dalamnya terdapat folder dengan nama ad688g.v1. Rename nama folder tersebut menjadi newad688g.v1. Selanjutnya di dalam folder tersebut terdapat file ad688g.xml. Rename menjadi newad688g.xml.
  5. Unduh philz cwm http://www.mediafire.com/download/rydjuoxdf5cozez/Philz_cwm.img , lalu ubah namanya philz_cwm.img menjadi recovery.img, lalu copy file recovery.img pada folder newad688g.v1 hasil ekstrakan yang tadi.
  6. Selanjutnya, Copy folder tersebut ke MMC/Kartu Sd/SdCard.
  7. Unduh Root andromaxC2.zip http://www.mediafire.com/download/w506wcwu4x2bc28/Root_andromaxC2.zip, kemudian copy pada SD Card (jangan di ekstrak dan taruh di luar folder) tetap dalam keadaan folder Zip
  8. Download Boot KK C2.zip http://www.mediafire.com/download/5ng72sdjjdsndk1/Boot_KK_C2.zip

Cara Install CWM Di Smartfren Andromax C2 new

  1. Non Aktifkan ponsel.
  2. Lalu Masuk ke mode download, Dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Atas + Volume Bawah + Power secara sama-sama.
  3. Berikutnya akan muncul sebuah notifikasi authority identification not found, untuk melanjutkan, tekan tombol Power untuk menyetujinya.
  4. Tunggu sebentar sampai proses TF update finish.
  5. Kalau sudah selesai update matikan ponsel, lalau kemudian tekan tombol Volume Bawah + Power secara bersamaan sampai masuk ke dalam CWM.
  6. Jika CWM belum terinstal pada perangkat, lakukan kembali TF update, perhatikan, apakah sudah copy & replace recovery.img dengan philz cwm yang telah diubah namanya menjadi recovery.img

Cara Mudah Root Tanpa PC Andromax C2 New Kitkat

  1. Matikan Android.
  2. Masuk ke CWM mode, dengan cara tekan dan tahan Volume Atas + Power.
  3. lalu Pilih Root andromaxC2.zip yang sudah di masukan td .
  4. lalu selanjutnya adalah install SuperSu tunggu hingga finish.
  5. Android akan restart.
  6. Selesai

Cara root andromax c2 new kitkat (Jika Cara di atas belum Berhasil)

1. masuk CWM caranya (Volume – sama power ditahan)
2. kemudian install zip Boot KK C2 agar bisa diroot
3. lalu install SuperSu dan tunggu
4. restart smartphone anda
Baca Artikel Merarik Tentang Android Lainnya : http://www.tuxindonesia.com/search/label/android
4 Cara Root Smartfren Andromax C2 New KitKat Terbaru | admin | 4.5