Cara Mudah Mengganti & Mengubah Ikon Baterai, Sinyal & Wifi di Status Bar ASUS Zenfone “root”

Cara Mudah Mengganti & Mengubah Ikon Baterai, Sinyal & Wifi di Status Bar ASUS Zenfone “root”

Berbicara tentang Oprek Android memang tiada habisnya, walaupun default android bawaan sudah oke, tapi benyak pengguna android ingin tampil beda dengan HP kebanyakan. Walaupun hanya merubah tampilan sedikit pada Icon Baterai,Sinyal Bar ataupun icon Wifi, tetap saja ini merupakan penting harus di ubah agar Android miliknya tampak lebih keren.

Banyak metode yang dapat di gunakan, namun jika harus masuk ke sytem utama merupakan resiko besar. Jika salah edit system maka HH anda akan menjadi Bootloop, tidak sedikit para pengguna yang mengalami hal ini. Untuk mengantisifikasi hal ini terjadi maka para pengguna di harapkan setiap melakukan perubahan system di wajibkan untuk membackup data dan systemnya terlebih dahulu.

Dalam melakukan perubahan ini kita akan menggunakan bantuan Applikasi namnya Xposed, sebenarnya Xposed bisa melakukan apa saja selain melakukan perubahan Icon ini. Tetapi kita tidak perlu membahas panjang tentang applikasi ini, yang lebih utama adalah menggunakan Applikasi ini untuk Merubah Icon Baterai dll. Langsung saja ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Mengganti & Mengubah Ikon Baterai, Sinyal & Wifi di Status Bar ASUS Zenfone

Syarat dan bahan yang di perlukan

Cara mengganti sinyal, baterai, dan wifi Asus Zenfone

  1. Masuk pada appliksi Xposed Installer pilih tab Frameworks selanjutnya pilih tab Install/Update dan lakukan reboot otomatis.
  2. Setelah HH hisup kembali, masuk lagi ke Aplikasi Xposed Tab Module dan centang pada Flat Style Bar Indicators.
  3. Masuk lagi ke layar utama Xposed , pergi ke Frameworks pilih tab Soft Reboot dan HH akan reboot otomatis.
  4. Setelah HH Hidup kembali buka aplikasi Flat Style Bar Indicators nya dan pengguna bisa custom sesuai selera. (Lihat Gambar)

Terdapat 3 pilihan untuk melakukan perubahan icon sinyal,baterai dan WIFI. Pilih saja sesuai selera pengguna, dan bisa di atur untuk posisi dan ukuran icon, HH tidak perlu di Restart untuk melihat perubahan yang terjadi.

Cara Mudah Mengganti & Mengubah Ikon Baterai, Sinyal & Wifi di Status Bar ASUS Zenfone “root” | admin | 4.5