Cara Mudah Membuat PIN Cantik di BBM Gak Perlu Install Ulang Applikasi

Cara Mudah Membuat PIN Cantik DI BBM Gak Perlu Install Ulang Applikasi

Tidak diragukan lagi tentang keefektifan tentang aplikasi pesan instan yang satu ini yakni BBM (Blackberry Mesenger), beberapa waktu yang lalu BBM telah merilis Versi terbarunya, banyak sekali fitur baru yang di sediakan dan ini merupakan kabar gembira bagi pengguna Android, dengan peluncuran versi barunya ini ada yang unik yakni bisa membuat PIN BBM nya cantik sesuai keinginan pengguna. Update fitur terbaru ini bisa dilakukan pengguna BBM termasuk pengguna yang ada di tanah air. Bagi yang ingin merbah PIN BBM tergolong sangat mudah dan tidak perlu install ulang applikasi BBM nya berkali-kali sampai mendapatkan pin yang di kehendaki, tentu jika hal ini akan merepotkan. Tetapi dengan fitur terbarunya yaitu subscription dari BlackBerry untuk membuat PIN cantik tidaklah sulit.
Cara Mudah Membuat PIN Cantik DI BBM Gak Perlu Install Ulang Applikasi

Harga  Subscription

Tetapi sayang sekali dengan fitur ini tidak lah gratis, namun anda bisa mencoba membelinya karena harga yang di tawarkan tidak mahal dan cukup bagi kantong kebanyakan orang, harga fitur ini adalah USD 2 atau jika kita konversi dalam Rupiah sekitar Rp 26.000 per bulannya, tentu dengan harga yang begini tidak menjadi masalah bagi anda yang mengandalkan semua informasi lewat BBM.
Cara kerja Fitur ini ini mudah sekali untuk pengguna Aplikasi BBM, bukan hanya di Android saja Fitur ini di sediakan namun bagi Pengguna iOS pun bisa di lakukan.

Cara Merubah PIN BBM

Caranya yang paling utama adalah cek dan pastikan bahwa smartphone anda telah menggunakan Versi BM terbaru. Lalu selanjutnya buka aplikasi BBM nya, setelah itu kunjungi BBM Shop biasanya terterapojok atas kanan bergambar logo keranjang belanja, lalu tab Subscription dan tekan menu Custom PIN. Pada menu ini pengguna BBM di wajibkan untuk membayar biaya Subscription. Ketika sudah melakukan pembayaran pengguna pun bisa langsung membuat dan memilih PIN manakah yang akan digunakan.
Pengguna juga desidiakan pilihan PIN yang bisa dugunakan berupa 6 sampai 8 karakter, bukan hanya angka saja di fitur ini pengguna dapat mengkombinasikan berupa huruf ataupun angka. Sekarang ini, untuk menggunakan symbol ataupun karakter Emoticon belum bisa di gunakan sebagai PIN. Yang perlu diingat adalah PIN yang di custom dan telah digunakan ini bukan untuk selamanya milik pemakai. Jika masa subscription telah selesai, otomatis PIN yang kita gunakan saat itu sudah bisa di beli oleh pengguna lain.
Notifikasi Subscription BBM 
Tetapi tenang saja, untuk mengantisiapasi hal tersebut pihak Blackberry menghimbau dan memberitahukan kepada pengguna untuk segera perpanjang subscription, Sebelum masa aktifnya selesai. Tetapi pemeberitahuan setiap bulannya lewat Notifikasi hanya tersedia di platform iOS ketika beberapa saat sebeleum masa Aktif berakhir. Dan notifikasi pemberitahuan perpanjangan subscription tidak ada untuk pengguna Android maupun Blackberry 10.
Baca Juga Artikel Menarik : OS Ubuntu Untuk Smartphone Saingan Android
Cara Mudah Membuat PIN Cantik di BBM Gak Perlu Install Ulang Applikasi | admin | 4.5