Cara Menyimpan Foto atau Video Instagram di Android Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Foto atau Video Instagram di Android Tanpa Aplikasi

Cara Mudah Download Video Instagram – Aplikasi Intagram merupakan Media Sosial pada umumnya, namun kelebihan dari Intagram adalah pengguna bisa mengupload Photo dan langsung Share kepada pengguna instagram lainnya, selain itu di sediakan pula beberapa fitur untuk mengedit foto layaknya Camera 360 atau sejenisnya, hasil dari editan tersebut pun terlihat seperti photo yang di edit oleh Profesional yang tidak meningggalkan natural photo itu sendiri. Tersedia juga untuk pengguna yang inging mengupload Video, namun dengan durasi yang tidak bisa lama, kurang dari 5 menit. Karena kepopuleran instagram ini di iringi dengan adanya aplikasi Dubsmash untuk membuat Video Lypsing yang bisa langsung di upload pada Instagram. Maka Aplikasi yang satu makin banyak untuk di unduh dan di gunakan oleh para Pengguna di dunia, namun yang jadi kendala adalah tidak bisa mendownload Video yang kita sukai pada Instagram, tapi tenang saja ada solusinya yakni dengan menggunakan Applikasi yang bernama Video Downloader for Instagram, lalu bagimana cara menggunakannya ? berikut ini penjelasan lengkapnya :
Cara Mudah Download Video Instagram di Android Terbaru 2015

Cara Menggunakan Aplikasi Downloader Instagram Di Android

  1. Yang harus di lakukan terlebih dahulu adalah Download Aplikasi Video Downloader Instagram di Playstore
  2. Setelah selesai download maka Instal Aplikasinya
  3. Untuk melakukan Download video di instagram, pengguna harus membuka Aplikasi Instagram Terlebih dahulu, setelah itu pada Tab di pilihan, letaknya di pojok kaanan. Setelah itu pilih ” Copy Share Url” (Lihat Gambar)
  4. Jika Pengguna sudah mengcopy url vidio instagram yang nanti akan di download, maka selanjutnya pengguna buka aplikasi Video Downloader for Instagram,setelah itu pilih tab Download Post dan paste/tempel Url yang sudah di dapatkan pada Instagram sebelumnya.
  5. Untuk memulai download video di instagram bisa langsung pilih tombol “DOWNLOAD VIDEO”
  6. Tunggu sebentar sampai proses download berhasil
  7. Selesai
Cara Menyimpan Foto atau Video Instagram di Android Tanpa Aplikasi | admin | 4.5