[100% WORK] Cara Memblokir Nomor HP di Samsung Tanpa Aplikasi

[100% WORK] Cara Memblokir Nomor HP di Samsung Tanpa Aplikasi

Cara Memblokir Nomor HP di Samsung – Terkadang sebagai pengguna Smartphone ada saja orang yang iseng melakukan Panggilan namun hanya Mised Call atau hanya ingin berkenalan saja (Bagi wanita cantik seperti anda) tentunya ini sangat mengganggu dan menyebalkan. Karena memblokir panggilan masuk adalah jalan terbaik agar semua Aktivitas anda bisa berjalan nyaman tanpa ada gangguan apapun, aplagi anda yang seetiap harinya meembutuhkan Smartphone dalam menunjang pekerjaan.

Berbeda dengan merk lainnya pada Hp Samsung telah di sediakan fitur khusus untuk melakukan penolakan panggilan tertentu, Namun masih banyak pengguna samsung yang belum tahu akan Fitur ini dan cara menggunakannya sehingga mencari tutorial di Googele dengan mengetikan kata kunci sebagai berikut : Cara memblokir nomor hp di samsung grand prime, Cara memblokir nomor hp di samsung galaxy v, Cara memblokir nomor hp di samsung core 2, Cara memblokir nomor hp di samsung s4, Cara memblokir nomor hp di samsung duos, Cara blokir no hp di samsung grand prime

Padahal Fitur ini bisa di gunakan berbagai macam Smartphone Android Samsung, Hal tersebut wajar saja karena memang ada banyak sekali Seri yang di keluarkan Samsung Android di pasaran. Nah, Jika anda saat ini sedang membutuhkan Informasi mengenai CaraMemblokir Nomor HP di Samsung. Anda bisa mengikuti tutorial lengkapnya di bawah ini:

Tutorial Lengkap Cara Memblokir Nomor HP di Samsung Tanpa Aplikasi

Memblokir Semua Panggilan Masuk

  1. Pertama silahkan anda buka menu Utama di Hp Samsung Anda. Kemudian anda pilih dan tekan “Tools & Setting” bisa juga pada opsi yang sama yang terdapat di bawah pertama di pilihan menu
  2. Sekarang tap “Pengaturan panggilan“. nanti anda akan di alihkan ke daftar pilihan untuk menerima panggilan. Selanjutnya Pilih “Pembatasan panggilan“.
  3. Lihat di bagian bawah pada opsi “Incoming” pilih “Ya” dengan mengatur hal ini secara otomatis semua Panggilan masuk akan di tolak. namun ada beberapa Seri Samsung yang mendukung mode pembatasan telpon dari siapa saja diluar dari daftar kontak telpon, atau bisa memilih beberapa kontak saja yang ada di daftar nomor telpon dengan menggunakan menu “Pembatasan panggilan“.

Memblokir No Perorangan

  1. Pertama, simpan No Telpon dari orang yang akan di blokir panggilannya. Dalam hal ini anda bisa menggunakan nama Pengganggu atau lainnya terserah anda “untuk memudahkan pengaturan”
    blokir no telpon di samsung
  2. Kemudian anda buka nomor telpon yang sudah di beri nama dan tersimpan di Daftar Kontak lalu tap “Edit” . Kemudian Scroll ke bawah sampai menemukan Opsi “Sounds” atau “nada” lalu anda tekan “OK“.
  3. Scroll lagi ke bawah hingga menemukan “Cincin No” Pilih Opsi tesebut lalu tekan ”OK“. Sekarang pangilan masuk dari nomor tersebut tidak akan bisa masuk dan akan langsung di alihkan ke pesan suara tanpa anda mendengar telpon mendering. Sangat simple bukan?
[100% WORK] Cara Memblokir Nomor HP di Samsung Tanpa Aplikasi | admin | 4.5