[100% OK] Cara Flashing Evercoss a28b Dengan Mudah dan Aman

Cara Flashing Evercoss a28b Dengan Mudah dan Aman

Cara Flashing Evercoss a28b Via Flashtool – Jika permasalahan pada perangkat Anda masih juga belum terselesaikan dimana anda sudah melakukan berbagai cara mulai dari Update OS, Reset Factory baik lewat CWM bahkan anda sudah melakukan Flashing Evercoss a28b lewat CWM atau tanpa PC, maka cara lainnya yang bisa anda lakukan adalah dengan melakukan Flashing Via Flashtool atau menggunakan PC.

Sebenarnya cara ini merupakan cara yang paling aman dan merupakan solusi terakhir jika semua permasalahan yang anda alami masih juga belum teratasi. Tentunya dalam hal ini ada beberapa yang perlu di persiapkan diantaranya adalah PC dan Internet yang stabil untuk mendownload berbagai File Firmware dan Tool dalam melalukan Flashing atau Instal Ulang.

Biasanya jalan terakhir ini di lakukan apabila Evercoss a28b anda sudah Bootloop, Softbrik atau Hardbrik. Namun jika misalkan cara ini juga masih belum mengatasi masalah pada perangkat anda maka kemungkinan besar bukan kerusakan Software melainkan masalah Hardware. Nah, untuk cara melakukan Flashing Via Flashtool bisa anda lihat Tutorial lengkapnya di bawah ini :

Cara Flashing Evercoss a28b Via Flashtool

Bahan yang diperlukan :

Tutorial Cara Flashing Evercoss A28B

  1. Download semua bahan yang diperlukan di atas kemudian anda letakan yang menurut anda mudah ditemukan pada PC/Laptop anda Contohnya di Desktop
  2. Setelah itu anda Esktrak semua bahan yang telah di Download
  3. Lanjutkan dengan menginstal Driver
  4. Sekarang matikan Ponsel Evercoss A28B anda
  5. Setelah itu anda buka aplikasi Flash_tool.exe pada Folder yang sudah anda Ekstrak
  6. Kemudian pada menu SP-flashtool  anda pilih file “MT6572_Android_scatter.txt” yang berlokasi di hasil Esktrak stockrom Evercoss A28B
    Tutorial Cara Flashing Evercoss A28B
  7. Ceklis DA DL All with Check Sum
  8. Selanjutnya hubungkan Cable data dengan Evercoss A28B ke PC
  9. Jika anda melakukan Intsal Driver berhasil maka di bagian proses Bar akan berwarna merah,ungu, dls (load file firmware) bar loading akan menjadi warna kuning yang mana merupakan sebagai tanda proses flash berjalan.
  10. Jika proses Flashing selesai maka akan tampil Notifikasi gambar “OK” , berarti proses Flashing telah selesai dan berhasil.
  11. Sekarang Hidupkan Smartphone Evercoss A28B
  12. Selesai

Bagaimana simpel dan mudah bukan? cara di atas khusu di tujukan hanya untuk pengguna Android Evercoss A28B yang mengalami Bootloop atau semua cara sebelumnya sudah di lakukan (DWYOR).

Baca Juga :

Cara Hard Reset Cross A28 dan Evercoss A28b Paling Mudah
[100% fixed] Cara Mengatasi WiFi NVRAM WARNING: Err = 0x10
[100% WORK] Cara Root Miui 8 Redmi 1s Paling Mudah dan Simpel
[CHEAT AMPUH] Kunci Jawaban Game Duel Otak Agar Menang Terus

[100% OK] Cara Flashing Evercoss a28b Dengan Mudah dan Aman | admin | 4.5