[TESTED BERHASIL] Cara Flashing Advan S5e Bootloop

[TESTED BERHASIL] Cara Flashing Advan S5e Bootloop

Cara Flash AdvanS5e Bootloop – Melakukan oprek atau perubahan system setelah melakukan Root AdvanVandroid S5E semuanya tak berjalan mulus, meskipun banyak yang telah melakukannya dengan benar, sebenarnya jika membaca tutorial dengan teliti semua pastinya tidak ada masalah, maka jika Hp android sudah mengalami Bootloop penyesalan baru akan muncul, kenapa tidak backup dulu sebelum melakukan apa saja yang berhubungan dalam melakukan perubahan System, sesuai dengan pengalaman admin yang saat itu salah install Applikasi Tweak yang menyebabkan HH menjadi Bootloop alias Stuck di Logo tidak masuk pada menu Home Screen.

Salah satu cara yang sering di lakukan oleh pengguna saat  Advan S5e mengalami bootloop adalah dengan mencari di Google berharap dengan mengetikan kata kunci Cara Flashing Advan S5e Tanpa Pc bisa mendapatkan pencerahan, namun untuk melakukan Flashing lebih baik menggunakan PC jangan Tanpa PC kecuali pada perangkat yang sudah di sediakan CWM, dengan CWM bisa dengan mudah melakukan Flash Tanpa bantuan PC.

Untuk melakukan FlashingAdvan S5e Bootloop yang harus di wajib harus di ingat adalah Smartphone memang sudah dalam keadaan Bootloop jangan coba-coba kalo HH masih sehat di Flash lagian buat apa juga? Kemudian baca dengan teliti setiap langkah demi langkahnya, siapkan koneksi internet stabil agar ketika melakukaan Download file yang di perlukan tidak Corupt. Jika beberapa syarat tersebut sudah di lakukan langsung pada bagian inti sebagai berikut :

Cara Flashing Advan S5e Bootloop Dengan Mudah

Bahan Yang diperlukan

  • Ekstrak semua file pada PC, selanjutnya Install MediaTek SmartPhone Driver Auto Installer v1.1236.00 “Di saranakan menggunakan OS Windows 7”

Langkah-langkah Flashing Advan S5e Bootloop Dengan Mudah

  1. Buka SP Flash Toolcaranya klik kanan run as administrator flash_tool.exe
  2. Klik tombol Scatter-Loading
  3. Lalu cari dan pilih file MT6572_Android_Scatter.txt letaknya di dalam folder stock ROM
    Cara Flashing Advan S5e Bootloop
  4. Pada Applikasi Flash Tool pilih dan klik tombol Download, Periksa kembali semua kolom pada flash tool tercentang
  5. Lanjutkan dengan  menyambungkan Vandroid S5E dalam keadaan mati/off dengan PC/Laptop menggunakan kabel USB “tunggu sampai driver Vandroid S5E terinstall secara otomatis”
  6. Jika driver sudah kedetect pada PC/laptop maka selanjutnya Proses Instalasi akan berjalan, tunggu sampai proses selesai
  7. Selesai, Nyalakan kembali HH, sekarang Advan Vandroid S5E telah normal kembali
[TESTED BERHASIL] Cara Flashing Advan S5e Bootloop | admin | 4.5