[GAK RIBET] Cara Mengecek Kuota 3 di Android

Cara Cek Kuota Internet 3, Paling Mudah

Cara Cek Kuota 3 – Mencari paket data internet saat ini susah yang beneran, kalo si merah Mahal tapi paket data yang di kasih sedikit, pake biru unlimited sih tapi gak unlimited betulan tetap di batasi dengan download data atau istilahnya FUP (Fair Usage Policy), kalo si kuning kadang jebakan, seprtiga pake siang sepertiga di pake malam, waduh membingungkan. Pengguna internet Smartphone khususnya android telah mempercayai 3 sebagai paket data yang benar-benar kasih kuota data yang beneran dengan Harga 100rb bisa dapat kuota 10GB, lumayan kan? Bukan hanya itu saja, masa aktifnya 1 tahun.
Cara Cek Kuota Internet 3, Paling Mudah
Fenomena ini mengakibatkan persaingan Vendor telekomunikasi untuk terus gencar mempromosikan produk andalannya. Di samping itu pengguna akan mendapatkan efek berupa bingung dan malahan ada yang memberikan sisi positif bagi pengguna android kalangan menengah ke bawah dalam penggunaan internet di smartphone, Mengingat semua aktivitas di android rata-rata memakai koneksi internet sebagai jantung komunikasi chating via BBM, Facebook, Instagram, Twitter dll. Tetapi terkadang pengguanaan internet sering di hiraukan, sampai-sampai pada saat genting paket internetnya malah habis, sangat menjengkelkan bukan? Dan ini merupakan real kesalahan pengguna, namun bagaimana mengantisipasinya yaitu dengan cara mengecek data internet yang tersisa atau yang masih di gunakan. Berikut ini adalah cara untuk cek kuota internet 3 lewat dial tanpa pulsa, mau?

Langkah-langkah cara cek kuota internet 3 lewat dial

Cek *111#
Pilih nomor 3 Kirim
Isi dengan no 2 Kirim
Isi lagi dengan nomo 1 kirim
Tunggu sampai sms masuk dari 3
Pesan Sms dengan sisa kuota yang di tampilkan
Bagaimana, mudah bukan ? sebenarnya ini merupakan hal kecil namun memiliki dampak yang besar ketika saat penting datang yang harus memerlukan internet.
 
[GAK RIBET] Cara Mengecek Kuota 3 di Android | admin | 4.5