Cara Ampuh Flash ulang OPPO Joy R1001 “100% BERHASIL”

Cara Ampuh Flash ulang OPPO Joy R1001 “100% BERHASIL”

Cara Flashing OPPOJoy R1001 – Oppo Joy merupakan Snartphone untuk kelas Low End ini terlihat dari harganya yang terjangkau. Terlepas dari itu Oppo juga ternyata banyak sekali pemakainya khusus di tanah air. Sebab Oppo ini terkenal akan kemampuan dalam mengambil gambar mnggunakan kamera, serta menghadirkan design yang modern dan simple.

Pemakai Hp Android yang bukan hanya di peruntukan untuk Oppo Joy ini saja, kesalahan yang di lakukan pengguna dalam megotak atik Hp Androidnya akan menyebabkan Hp Android menjadi Brick atau Bootloop. Tentunya dengan kondisi semacam ini pengguna tidak bisa memakai Hp Android tersebut.

Solusi satu-satunya adalah dengan install ulang atau flashing, namun cara ini haruslah berhati-hati sebab bagi yang Hp Androidnya belum benar terjadi Crash atau Bootlop jangan melakukan hal ini bisa jadi malah matot. Maka dari itu cara ini khusus di lakukan bagi yang memiliki Smartphone OPPO Joy R1001 yang mengalami Brick/Bootloop. Untuk lebih jelasnya bisa melihat tutorial Flash ulang OPPO Joy R1001 berikut ini :

Cara Flashing OPPO Joy R1001 Via Flashtool

Bahan Yang Di Perlukan Untuk Flashing OPPO Joy R1001

Langkah Flashing Oppo Joy R1001

  1. Download pada link di atas kemudian Install MT65xx usb driver pada Komputer
  2. Extrack Stock Firmware Oppo R1001 yang sudah di dwonload
  3. Kemudian Jalankan Flashtool.exe
  4. Pada Scatter Loading file, Browse dimana file scatter yang terdapat pada stock rom yang tadi di pilih download dan sudah diExtrack  menggunakan winrar tadi
  5. Preloader jangan di centang
  6. Klik download pada SP flash Tool
  7. Matikan Oppo R1001, Kemudian sambungkan ke komputer menggunakan kabel usb
  8. Tunggu sampai proses loading yang sedang berjalan di Flashtool sampai tampil lingkaran hijau tanda Selesai
Cara Ampuh Flash ulang OPPO Joy R1001 “100% BERHASIL” | admin | 4.5