[100% AMPUH] 25 Aplikasi Hack Android Tanpa Root “HANYA 1X KLIK”

25 Aplikasi Hack Android Tanpa Root “HANYA 1X KLIK”

25 Aplikasi Hack Android Tanpa Root – Banyak sekali para Pengguna Android yang mengerti dunia IT mencari info mengenai bagaimana cara melakukan Hacking dari Ponsel Android. Hal tersebut tentu saja mungkin saja bisa di lakukan mengingat Android dasarnya menggunakan bahasa yang sama seperti pada Sistem Operasi Linux yang membedakan hanya Kernel dan penggunaan Platformnya saja.

Sebenarnya Hacking adalah sebuah seni atau teknik yang di gunakan untuk mendapatkan berbagai Informasi penting dari target si Korban baik PC atau perangkat berbasis komputer lainnya. Namun teknik Hacking ini bisa menjadi negatif bahkan menjadi postif tergantung si pengguna dalam menggunakannya. Mendengar berbagai media yang mengganggap bahwa Hacking adalah salah satu kejahatan dan hal ini lah yang membuat banyak pihak bahwasanya hacking memang sangat di larang.

Karena dunia Internet dan IT tidak bisa di batasi dengan berbagai upaya menjadikan berbagai kegiatan mencari Info dan mendapatkan berbagai file atau data penting semakin banyak sekali. Bahkan saat ini sudah banyak sekali tools yang mendukung pengguna untuk melakukan Hacking dengan cara yang sangat mudah bahkan ada yang hanya beberapa klik saja semua data yang di butuhkan sudah di dapatkan. lalu Aplikasi atau Tools apa saja yang bisa digunakan untuk kebutuhan Hacking tersebut. berikut ini kami rangkum dari berbagai sumber tools Hack Android Tanpa Root.

25 Aplikasi Hack Android Tanpa Root

1. SpoofApp

Untuk Aplikasi yang pertama adalah SpoofApp yang mana merupakan sebuah Aplikasi Mobile Caller ID Spoofing Voice mendukung berbagai Platform Smartphone seperti iPhone, BlackBerry dan Android. Karea Aplikasi ini memungkinkan pengguna Lain mendapatkan data yang di perlukan maka di Playstore Aplikasi ini di larang.

2. Andosid

The DOS, Aplikasi ini biasanya di gunakan oleh para profesional keamanan dan juga digunakan untuk uji coba serangan DDOS. tentu saja Aplikasi ini di tujukan untuk pengguna Ponsel Smartphone, jadi untuk melakukan uji coba DDOS pengguna bisa langsung mengekskusi dari Hp Android.

3. Faceniff

Aplikasi ini biasanya di gunakan untuk mencari dan mengetahui password dari Wifi. jadi dengan menggunakan Aplikasi ini pengguna bisa mendapatkan berbagai Info Password pada Wifi yang tidak menggunakan Mode Password berupa EAP, namun harus terhubung dengan jaringan private.

4. Nmapper

Nmapper atau umumnya disebut (Network Mapper) merupakan sebuah Aplikasi Scanning keamanan yang di buat oleh Gordon Lyon. Unutk fungsinya dengan menggunakan Aplikasi ini pengguna dapat menemukan Host serta beberapa layanan pada jaringan Komputer dan kemudian di tampilkan dalam bentuk peta jaringan. Untuk mendapatkan Info mengenai seperti tujuannya, Aplikasi Nmapper akan mengirim sebuah paket secara khusus ke host target lalu kemudian menganalisa tanggapan.

5. Anti-Android Network Toolkit

Nam lain dari Aplikasi ini adalah zANTI yang merupakan sebuah Tools yang berfungsi untuk melakukan Diagnosa jaringan toolkit komprehensif sehingga memungkinkan tools melakukan Audit serta melakukan penetrasi kompleks hanya dengan menekan 1 tombol.

6. SSHDroid

SSHDroid mengingatkan kita dengan salah satu layanan di Linux untuk menggunakan remote SSH, namun berbeda dengan yang satu ini yakni di khususkan untuk di gunakan pada server SSH untuk Android. Sehingga dengan menggunakan Aplikasi ini akan memungkinkan pengguna menjalankan berbagai perintah seperti “terminal” dan “adb shell” dan dapat melakukan edit file dengan menggunakan Aplikasi seperti (melalui SFTP, WinSCP, Cyberduck, dll).

7. WiFi Analyser

Seperti namanya yang mana Aplikasi ini menjadi Ponsel Android anda sebagai analyzer Wi-Fi. Yang akan menampilkan berbagai saluran Wi-Fi yang ada di sekitar anda.

8. Network Discovery

Aplikasi ini bisa dikatakan cukup Ampuh untuk di gunakan keperluan pengujian keamanan jaringan anda.dimana anda bisa menemukan Host dan melakukan scan port di dalam jaringan Wifi.

9. ConnectBot

ConnectBot Merupaan sebuah tools open-source Secure Shell (SSH) klien yang cukup Powerfull. dimana anda bisa menggunakan Aplikasi ini untuk berbagai keperluan seperti Mengelola sesi SSH serta melakuan Copy/Paste ke Aplikasi lainnya. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk terhubung ke Secure Shell server yang umumnya berjalan di Server dengan OS berbasis UNIX.

10. dSploit

Aplikasi ini memang di rancang secara khusus untuk berbagai keperluan yakni dalam menganalisi jaringan Android serta melakukan penetrasi suite. Aplikasi ini sangat bisa di andalkan dan memang Profesional sebagai Tools keamanan jaringan perangkat Mobile.

11. Hackode

Hackode atau Toolbox hacker seperti namanya Aplikasi ini digunakan untuk keperluan penetrasi tester, Etika hacker, IT administrator dan Cyber profesional keamanan dan banyak di gunakan oleh para profesional IT untuk berbagai keperluan lainnya seperti melakukan Pengintaian, Scanning dan melakukan Eksploitasi dll.

12. Androrat

Aplikasi ini merupakan tools untuk melakukan Remote Administration. adalah Aplikasi client / server yang di bangun menggunakan Bahasa Java Android dari segi Java / Swing untuk Server.

13. APKInspector

Aplikasi ini akan menampilkan GUI sehingga cukup mudah di gunakan dalam melakukan berbagai analisa Aplikasi Android. Aplikasi ini di buat untuk bertujuan melakukan Build Android dan menyesuaikan kode DEX.

14. DroidBox

Tools ini sangat simpel dimana hanya di gunakan untuk keperluan analisis dinamik aplikasi Android.

15. Burp Suite

Sebuah Tools yang terintegrasi dan digunakan untuk melakukan berbagai pengujian keamanan Aplikasi Web. disediakan berbagai Tools yang bekerja secara Powerfull berfungsi untuk melakukan pengujian, dari pemetaan awal dan analisis permukaan serangan aplikasi. Intinya adalah sebagai Tools untuk mencari celah keamanan pada suatu Aplikasi Web.

16. Sheep Droid

Aplikasi ini di kemas secara baik agar pengguna lebih mudah menggunakannya yang memang ditujukan untuk perangkat Android berfungsi untuk Menguji keamanan pada layanan web tertentu.

17. AppUse

AppUse ini cukup populer dan beberapa waktu lalu telah mengembangkan Aplikasi terbaru yang cukup keren yakni AppUse Virtual Machine. dengan menggunakan Tools ini anda bisa melakukan berbagai Diagnosa dan mencari celah keamanan pada aplikasi mobile Android ddan termasuk Aplikasi Unik yang di ciptakan oleh AppSec Labs.

18. Shark for Root

Aplikasi ini di tujukan untuk Sitem Android Froyo keatas dan fungsinya mengambil berbagai File Temp atau yang serupa untuk mengambil berbagai data telepon Shark Reader berdasarkan TCPDump.

19. Fing

Aplikasi ini ditujukan dan berfungsi perangkat mana saja yang terhubung di Wifi anda dengan sangat cepat yakni dalam hitungan detik saja. Aplikasi Fing ini sangat Akurat dan memang merupakan salah satu tools Profesional untuk menganalisa keamanan jaringan. Selain itu Aplikasi ini juga dapat membantu anda untuk mengevaluasi keamanan, mencari penyusup dan mengatasi berbagai masalah jaringan.

20. Drozer

Seperti pad tools Hacking lainnya di aman dengan Aplikasi drozer ini anda dapat mencari celah keamanan pada sebuah Aplikasi atau perangkat yang berasumsikan berinteraksi dengan Dalvik VM, endpoint IPC aplikasi lain. Di dalam Aplikasi ini tersedia berbagai tool untuk melakukan eksploitasi Android publik.

21. WifiKill

Seperti halnya dengan Aplikasi NetCut pada Windows yang mana dengan Aplikasi ini anda dapat memutuskan Jaringan yang terhubung dengan Wifi anda. Sesuai pengalaman Aplikasi ini memang terbukti Ampuh untuk mematikan Koneksi pengguna Lain dalam satu jaringan yang terhubung.

22. DroidSniff

Seperti halnya dengan DroidSheep namun yang membedakan adalah dari segi Interface yang mana lebih baik di bandingkan dengan DroidSniff. Dengan Aplikasi ini anda bisa secara diam-diam mengambil info mengenai akun Facebook dengan mencuri data dari Cookie.

23. Network spoofer

NetWork spoofer ini memang sangat mirip sekali dengan tools bernama dSploit namun lebih mudah digunakan. Namun sebagai syarat utama bahwa kapasitas penyimpan ruang tersedia 500MB. berbagai Fitur menarik yang di tawarkan diantaranya adalah pencarian Google, flip gambar, redirect website, bertukar video YouTube dan lain-lain.

24. WPSPIN

Tools atau Aplikasi ini memang sangat Ampuh untuk mencuri User Password pada jaringan Wifi. anda cukup menginstal Aplikasi ini di Android dan langsung bisa mengunakannya tanpa Root. Untuk lebih jelasnya mengenai bagaimana cara hack Wifi menggunakan WPSPIN bisa anda lihat caranya disini : Cara Paling Ampuh Hack Wifi dari Android Tanpa Root

25. Kali Linux Android Hack

Sebenarnya anda sama seperti menginstal OS linux di android, jadi yang anda perlukan adalah Linux Deploy dan VNC Server. Sehingga anda bisa menggunakan Kali Linux layaknya di PC dari Android dan sudah tersedia ratusan Tool Hacking Profesional yang bebas anda gunakan untuk berbgai keperluan seperti SQLInjection, DDOS, Exploit dll.

Bagaimana, banyak sekali bukan Aplikasi yang bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan Hacking. Tapi gunakan Aplikasi tersebut dengan secara Bijak. Semoga Bermanfaat 🙂

Baca Juga :

[100% AMPUH] Cara Flash Oppo Neo 5 1201 Tanpa PC Terbaru
Cara Flashing/Instal Ulang Asus Zenfone 2 Bootloop “VIA ADB SIDELOAD”
[100% OK] Cara Flashing Evercoss a28b Dengan Mudah dan Aman
[2 PILIHAN] Cara Hard Reset Cross A28 dan Evercoss A28b Paling Mudah

[100% AMPUH] 25 Aplikasi Hack Android Tanpa Root “HANYA 1X KLIK” | admin | 4.5