10 Situs Terlarang Di Dunia “MENGERIKAN”

10 Situs Terlarang Di Dunia “MENGERIKAN”

10 Situs Terlarang Di Dunia – Situs yang tersebar di internet tak selalu memiliki nilai positif, walaupun ada beberapa yang tak terindex oleh Google dan harus mengakses lewat TOR Browser, namun sebagian ada yang terang-terangan menyediakan situs yang cukup di bilang mengerikan untuk di akses oleh umum.
Sebenarnya banyak sekali situs yang mengandung konten yang tidak baik untuk di akses, apalgi di larang. Isi content dari situs terlarang tersebut beragam bentuknya, ada yang menawarkan jasa pembunuhan bayaran jual beli barang berupa narkoba secara bebas, ada yang menjual tas dengan dari bahan kulit manusia dan masih banyak lainnya.
10 Situs Terlarang Di Dunia
Namun, keberadaan situs tersebut telah di blokir. Terang saja, keberadaan situs tersebut menjadi momok yang meresahkan pengguna internet karena akan memberikan dampak yang negated. Di kutip sebagian dari laman Chanel Youtube Alltime10s, ada sekitar 10 website yang di gadangkan sebagai situs terlarang dan sangat mengerikan untuk di akses, lalu apa saja situs tersebut? berikut daftar situs terlarang di dunia tersebut.

Rent-a-Hitman

Yang pertama adalah situs Rent-a-Hitman dalam situs ini di muat siapa saja yang ingin menggunakan jasa pembunuh bayaran. Dengan menggunakan metode encrypted web browsers. Caranya dengan menggunakan situs TOR browser, pengguna bisa menggunakan jasa pembunuh bayaran ini. Banyak jenis jasa yang bisa menjadi pilihan pemesan jasa yakni Broken Bone (melukai korban hanya dengan mematahkan tulangnya) sebesar US$ 50 atau sekitar Rp 700.000, lalu ada juga dengan service melukai korban sampai benar-benar cidera serius servis Light Shake Down hanya 5 jutaan sampai dengan service yang paling mengerikan yakni servis Assassination (membunuh korban) dengan biaya yang di tawarkan sekitar Rp 290 Jutaan.

Plane Crash Info

Situs yang ke-2 ini adalah merupakan penyedia layanan koleksi rekaman suara dan transkip dari beberapa kejadian kecelakaan pesawat. Rekaman kecelakaan pesawat ini telah di kumpulkan oleh pemiliknya sejak tahun 1960 an. Ternyata banyak sekali pengunjung yang mengunjungi website ini sekitar 65.000 setiap bulan. Yang paling popular dan paling banyak di akses adalah rekaman saat serangan teroris yang terjadi pada 9/11 Amerika Serikat.

Creepypasta

Situs ini pernah menjadi sangat popular karena merupakan situs yang menyediakan cerita horror secara online. Dengan memiliki jumlah kunjungan 610.000 tiap bulannya. Yang paling banyak di minati dan terkenal adalah kisah mengerikan yakni kisah Slenderman, Seorang pria yang memiliki tubuh tinggi jangkung, sukanya menculik anak-anak lalu membunuhnya di dalam hutan.

Cannibal Cafe

Website ini adalah situs yang telah di blokir di seluruh dunia. Situs ini menyediakan Forum online yang telah ada sjak tahun 1994. Forum ini berbeda dengan forum pada umumnya, karena di dalam forum ini penggunanya adalah orang-orang gila yang memiliki kelainan dimana ketika nafsu makan mereka meningkat ketika melihat daging manusia, atau biasa di sebut kanibalisme.

Hurtcore

Website yang satu ini yakni penyedia kumpulan gambar sadis atau disturb yang sering menampilkan foto atau video dengan tingkat paling sadis dan mengerikan. Walaupun demikian ada saja pengunjung yang mengaksesnya ada sekitar 700.000 pengguna yang mengakses laman ini tiap bulannya. Yang paling fenomenal adalah ada sebuah video yang mana merupakan penyiksaan wanita di jepang dengan durasi sekitar 5 menit. Banyak yang bertanya, apakah video ini asli? Malah polisi setempat mengusut kasus video mengerikan ini.

Suicide Guide

Situs terlarang selanjutnya adalah Suicide Guide content yang di hadirkan adalah tutorial berupa panduan bunuh diri bagi siapa saja yang ingin mengakses. Keberadaan situs ini telah di kecam banyak orang. Yang parahnya lagi dan mengerikan adalah di dalam situs ini menawarkan resiko lewat persentase yang di berikan cara mana yang paling lebih efektif untuk melakukan bunuh diri.

Shaye Saint John

Situs yang satu ini adalah tokoh fiksi oleh artist Eric Fournier (1968-2010) yang memanifestasikan berupa boneka dengan wajah yang menyeramkan, mitosnya, Shaye ini adalah seorang Supermodel yang telah mengalami kecelakaan kereta api. Lalu pada akhirnya di buatlah kembali dengan menggunakan kumpulan boneka manekin dan dimainkan oleh Fournier. Lalu Fournier meninggal, malahan situs ini lebih sering di kunjungi. Laman situs ini menampilkan desain yang seadanya terkesan jelek dan banyak sekali di penuhi dengan foto Shaye yang mengerikan, berani akses?

Pro Ana

Situs yang satu ini merupakan sebuah forum online yang mendukung aksi gaya hidup berupa anorexic dan bulimic. Yang memiliki arti para wanita dan pria boleh untuk tidak makan berhari-hari agar bisa mencapai berat badan yang diinginkan. Dan yang lebih parah lagi, Pro Ana menyediakan beberapa tips bagi pengguna untuk tidak makan dalam waktu selama dua minggu agar mendapatkan badan yang kurus secara instan. Salah satu pengguna yang akses situs ini mengalami meninggal dunia setelah mengikuti beberapa tips yang di sediakan oleh situs mengerikan ini.

Human Leather

Kalau situs yang ini lebih mengerikan lagi dan merupakan situs yang berasal dari inggris dalam isi website tersebut di tawarkan berupa barang dan aksesories fashion seperti Dompet,Tas, Mantel Kluit dan sepatu yang di buat dari bahan kulit manusia !! , telah di ungkap bahwa situs ini menggunakan kulit mayat yang sudag di donorkan untuk pelapis barang yang akan di jual tersebut. kabar yang di dapat bahwa tas yang di jual oleh situs ini di jual dengan harga sekitar US$ 27.000 atau Rp 395 jutaan

Opentopia

Merupakan situs yang di larang yang menyediakan memanfaatkan kamera pengintai yang tersebar di beberapa tempat, bahkan di beberapa Negara belahan dunia. Tidak semua kamera dapat mengintai dan dapat di akses, tentunya pengguna bisa memilih kamera mana saja yang di pilih, misalkan gedung atau rumah.
10 Situs Terlarang Di Dunia “MENGERIKAN” | admin | 4.5