[100% BERHASIL] Cara Root Vivo X3S Tanpa PC Dijamin Berhasil

Cara Root Vivo X3S Tanpa PC Dijamin Berhasil

Cara Root Vivo X3S Tanpa PC – Seperti yang kita tahu bahwa untuk melakukan Rooting pada setiap Series Hp atau merk Hp berbeda-beda caranya baik pada Tools atau File yang di butuhkan. Seperti halnya pada Vivo X3S untuk caranya pun beda, pasalnya sudah banyak Tools Rooting seperti Kingroot, Framaroot, iRoot atau yang lainnya, namun tidak juga berhasil malakukan Rooting Vivo X3S.

cara-root-vivo-x3s-tanpa-pc-dijamin-berhasil

Tentu sebagai pengguna Android yang sering melakukan Oprek dan menginstal beberapa Aplikasi yang membutuhkan Root tentu hal ini bisa menjadi sebuah kegalauan. Maka dalam artikel ini mungkin bisa sedikit mengatasi hal tersebut. Namun yang perlu di ingat adalah sebelum anda melakukan Rooting ini Backup semua data penting anda untuk berjaga-jaga dan satu hal lagi bahwa cara ini bisa saja beresiko maka segala kerusakan yang terjadi setelah melakukan Rooting bukan Tanggung jawab Admin (DWYOR). Jika semua hal tersebut sudah anda pahami dan melanjutkan untuk melakukan Rooting pada Vivo X3S silahkan anda ikuti cara root Vivo X3S di bawah ini :

Cara Root Vivo X3S Tanpa PC

Dalam hal ini untuk melalakukan Rooting harus melewati 2 tahap yakni pertama melakukan Downgrade terlebih dahulu baru kemudian melakukan Rooting.

  1. Silahkan anda lakukan Downgrade Firmware terlebih dahulu menjadi V.1.13.4, File Firmwarenya bisa anda Download disini
  2. Jika anda sudah Download File di atas yakni V.1.13.4, selanjutnya letakan File Firmwarenya Internal memory (di luar Folder).
    cara-root-vivo-x3s-tanpa-pc-2
  3. Setelah itu tap pada firmware tersebut maka secara Otomatis proses Downgrade akan berjalan.
  4. Maka nanti anda akan mendapat pemberitahuan seperti di bawah ini :
    Cara Root Vivo X3S Tanpa PC
  5. Jangan Panik!! untuk mengatasi hal ini yang anda lakukan adalah dengan mematikan hp vivo x3s anda. kemudian hidupkan kembali caranya dengan tekan tombol power + volume bawah.
  6. Maka nanti anda akan masuk ke Recovery Mode Default seperti gambar di bawah ini gunakan volume atas (Back), volume down (Scroll) dan power (ok). Lanjutkan dengan memilih eMMC.
    Cara Root Vivo X3S Tanpa PC
  7. Selanjutnya Hp akan reboot setelah itu tampil setup phone. selamat tahap pertama sudah berhasil!!. Namun di Versi yang terpasang saat ini yakni V.1.13.4 tidak tersedia bahasa Indonesia serta region indonesia.
    Cara Root Vivo X3S Tanpa PC
  8. Masuk ke tahap ke 2 yakni melakukan Rooting pada Vivo X3S. Tools pendukung yang diperlukan adalah Kingroot silahkan anda Download Aplikasinya disini
  9. Install aplikasi kingroot, Jalankan dan lakukan rooting.
  10. Download dan Install superuser di Play Store. Selesai
  11. Jika berhasik akan tampil seperti gambar di bawah ini dari root checker.

Sekali lagi di ingatkan langkah di atas ini hanya di lakukan untuk anda yang sudah menerima segala Resiko, karena sudah di test dan berhasil Root. 🙂

Baca Juga :

[1X KLIK] Cara Root Vivo Y35 Tanpa PC Dengan Mudah
[1X KLIK] Cara Root Vivo Y22 Tanpa PC Gak Pake Ribet
[TESTED OK] Cara Root Evercoss Winner T (A74A) Tanpa PC Dengan Mudah
[PALING AMPUH] Cara Root Evercoss A7v Tanpa PC “Gak Pake Ribet”
[100% AMPUH] Cara Flash Evercoss A7V+ “Plus”

[100% BERHASIL] Cara Root Vivo X3S Tanpa PC Dijamin Berhasil | admin | 4.5