[100% WORK] Cara Root Semua Android One Marshmallow 6.x “TANPA PC”

[100% WORK] Cara Root Semua Android One Marshmallow 6.x “TANPA PC”

Cara Root Android 6.0.1 Tanpa PC – Untuk anda pengguna Smartphoen Android yang setiap harinya melakukan oprek maka memerlukan sebuah Akses yang tinggi dan untuk membuka Akses tersebut yang harus anda lakukan adalah Rooting yang juga merupakan syarat wajib membuka berbagai keperluan seperti menginstal Aplikasi Cheat, Tweak dan lainnya.

Seperti yang kita tahu juga bahwa pada setiap merk dan jenis Android berbeda-beda dalam hal melakukan Rooting termasuk File Root atau Toolsnya, maka pada artikel ini akan di bahas mengenai tutorial bagaimana Root Semua Android One Marshmallow 6.x tanpa PC , jadi anda bisa menggunakan cara ini untuk semua Merk Android yang menggunakan Android One seperti pada merk lokal di antaranya Nexian Journey One, Mito Impact dan Evercoss One X dll. Jadi jika sebelumnya anda sudah melakukan Rooting pada OS Lollipop dan kemudian Upgrade ke Marshmallow tentunya Akses Root akan hilang. Namun cara melakukan Rooting yang lama tidak bisa anda gunakan lagi, maka di perlukan cara, tools dan file khusus untuk seri Marshmallow.

Eitts, gak usah khawatir karena di artikel ini memang sengaja di peruntukan bagi anda yang memiliki Android One dengan OS Android Marshmallow kemudian ingin melakukan Root maka bisa mengikuti Tutorial lengkap di bawah ini dan memang sudah di Tested 100% berhasil.

Beberapa Series/Type Merk Android yang bisa menggunakan cara ini di antaranya sebagai berikut :

  • Micromax Canvas A1
  • Karbonn Sparkle V
  • Spice Dream UNO
  • MyPhone Uno
  • Symphony Roar A50
  • Cherry Mobile One
  • Nexian Journey One
  • Mito Impact
  • Evercross One X

Cara Root Semua Android One Marshmallow 6.x Tanpa PC

Sebelum anda Melakukan Root Android One, pastikan bahwa anda sudah memasang Custom Recovery apa saja misalnya Philz Recovery, CWM ataupun TWRP. Untuk cara Memasnga TWRP Recovery Via Fastboot bisa anda lihat secara lengkap pada Situs Resmi TWRP disini

Bahan yang diperlukan :

Tutorial Root Semua Android One Marshmallow 6.x

  1. Pindahkan Zeus Kernel dan SuperSU ke SDCard
  2. Matikan HP
  3. Masuk ke Mode Recovery dengan cara (dalam keadaan mati, tekan Power + Volume Up)
  4. Pilih Install zip
  5. Pilih Zeus Kernel
  6. Pilih SuperSU
  7. Reboot
  8. Selesai

Bagaimana, mudah kan? sekarang anda sudah bisa melakukan berbagai hal yang memerlukan Akses Root seperti Install Cheat, Custom ROM dan lainnya. Tapi di sarankan melakukan Backup ROM atau data penting kalian. Semoga Bermanfaat 🙂

Baca Juga :

[KEREN NIH!!] Cara Mengaktifkan Lampu LED Notifikasi dan Tombol Capacitive di HP Android
[3X TAP] Cara Mengaktifkan LED Notifikasi Lenovo A7000 Untuk Semua Aplikasi
[NO BUGS] Update Xiaomi Redmi 1s ke Lollipop 5.2 “TERBARU”
[DOWNLOAD] Custom ROM Xiaomi Redmi 1s Lollipop “TERBARU”

[100% WORK] Cara Root Semua Android One Marshmallow 6.x “TANPA PC” | admin | 4.5