[3X TAP] Cara Mengaktifkan LED Notifikasi Lenovo A7000 Untuk Semua Aplikasi

Cara Mengaktifkan LED Notifikasi Lenovo A7000 Untuk Semua Aplikasi

Cara Mengaktifkan LED Notifikasi Lenovo A7000 – Kebutuhan komunikasi merupakan hal yang paling penting bagi pengguna Smartphone, maka dengan adanya sebuah penanda akan memudahkan dalam mengetahui jika ada pemberitahuan seperti pesan masuk SMS, Chat atau lainnya. Terkadang sebagai penanda bisa menggunakan Nada dering malah kurang efesien yang malah dapat mengganggu aktivitas orang sebelahnya.

Sehingga Lampu LED bisa menjadi solusi terbaik akan hal ini. Karena memang Lampu LED di rancang dab di peruntukan bagi pengguna Smartphone sebagai penanda Notifikasi, hal ini jika masih ingat tentunya sudah populer di era BlackBerry, namun dengan seiring waktu Lampu led kini mulai di tinggalkan. Namun karena LED masih bisa sebagai Solusi sebagai penanda Notifikasi yang cukup efesien maka beberapa Produsen masih ada yang menyematkan Lampu LED termasuk Lenovo.

Seperti yang telah di katakan di atas, bahwa sebenarnya ada banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan menggunakan lampu LED yakni anda tetap bisa melakukan berbagai Aktivitas dalam posisi nada mode senyap cocok digunakan waktu melaksanakan Rapat pekerjaan. jadi anda tidak akan mengganggu aktivitas orang sebelah, karena dengan adanya pesan masuk atau lainnya maka Lampu LED tersebut akan menyala atau berkedip.

Meski menawarkan banyak keunggulan ternyata penggunaan Lampu LED ini memiliki keurangan dimana dapat mengurangi daya baterai. Nah, untuk anda pengguna Lenovo A7000 yang ingin menggunakan Lampu LED sebagai penanda Notifikasi untuk semua Aplikasi atau beberapa saja maka silahkan anda lihat Tutorial mengaktifkan Lampu LED pa Lenovo A7000 di bawah ini :

Cara Mengaktifkan LED Notifikasi Lenovo A7000

  1. Pertama, silahkan anda buka menu Setting atau pengaturan
  2. Selanjutnya pilih menu “Display”.
  3. Lanjutkan dengan memilih “LED Notification” lalu pilih option “Other”.
  4. Selesai

Bagaimana, mudah dan simpel bukan? hanya dengan beberapa langkah di atas anda sudah bisa menggunakan Lampu LED untuk berbagai kebutuhan Notifikasi pada setiap Aplikasi yang terpasang di Ponsel Android anda. Semoga Bermanfaat 🙂

Baca Juga :

Update Xiaomi Redmi 1s ke Lollipop 5.2 “TERBARU”
(FULL+INSTALL) Custom ROM Xiaomi Mi4i Cyanogenmod 13 (Marshmallow)
[1X KLIK] Cara Pasang TWRP Xiaomi Mi4i Paling Gampang
[TERBARU] Custom Rom Andromax C3 Miui v7 “LEBIH KEREN”
[TERBARU] Download Custom ROM Marshmallow Untuk Andromax C3
[100% WORK] Cara Menghilangkan Tulisan Rooted di Statusbar Smarfren Andromax

[3X TAP] Cara Mengaktifkan LED Notifikasi Lenovo A7000 Untuk Semua Aplikasi | admin | 4.5