[100% AMPUH] Cara Agar Notifikasi Di Xiaomi Redmi 2 Selalu Muncul

Cara Agar Notifikasi Di Xiaomi Redmi 2 Selalu Muncul

Cara Menampilkan Notifikasi di Xiaomi – Salah satu nama Vndor yang saat ini sedang populer dan banyak sekali penggunanya di Tanah air adalah Xiaomi yang memang di kenal sebagai Produk Ponsel Android asal Tiongkok terbaik karena menawarkan harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang Powerfull. Sehingga sangat cocok bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan Ponsel Murah dan berkualitas.

Meski menawarkan spesifikasi yang tinggi dan cukup Powerfull dalam menjalankan berbagai Aplikasi serta Game berat dengan sangat mulus tapi tetap saja ada beberapa kekurangan yang cukup Krusial, bisa di katakan hal ini masalah kecil namun berdampak besar bagi sebagian pengguna Android yang setiap harinya tidak lepas dari berbagai komunikasi khususnya Chating serta kebutuhan Sosial Media. Dimana terkadang Notofikasi sering telat masuk bahkan sama sekali tidak tampil.

Hal ini di dapatkan sesuai dengan pengalaman pribadi dimana teman datang kerumah saja dan menanyakan “Kenapa di Xiaomi miliknya tidak tampil notifikasi social media”. Mengutak-atik dengan membuka Aplikasi lalu mengaturnya lalu Notifikasi menjadi Normal, tapi hal ini tidak berselang lama.

cara menampilkan notifikasi di xiaomi

Sehingga masalah ini cukup Mengganggu. Mungkin masalah ini juga di rasakan oleh pengguna Xiaomi lainnya. lalu bagaimana Solusinya? Di Bawah ini mungkin bisa menjadi Solusi dalam menyelesaikan masalah, sehingga  xiaomi anda dapat kembali selalu memunculkan  notifikasi.

Cara Agar Notifikasi Di Xiaomi Redmi 2 Selalu Muncul

  1. Silahkan anda tekan tombol menu di Ponsel Xiaomi anda, Maka anda tampil seperti gambar di bawah ini
    Cara Agar Notifikasi Di Xiaomi Redmi 2 Selalu Muncul
    Cara Agar Notifikasi Di Xiaomi Redmi 2 Selalu Muncul
  2. Lihat pada gambar di atas, tampak terlihat jelas perbedaan dari kedua gambar tersebut. Dimana di gambar pertama terdapat Ikon “Gembok” dan untuk Gambar yang kedua tidak ada.
  3. Jadi Ikon gembok tersebut menandakan bahwasanya Aplikasi tersebut terkunci yang artinya Aplikasi tersebut Aktif berjalan di Background. Untuk mengaktifkan Ikon gembok tersebut anda cukup Menarik Pop Up Aplikasi ke arah bawah.
  4. Jika Sudah, Restart Xiaomi anda.

Hal ini di lakukan oleh Pihak Xiaomi adalah agar Baterai Smartphone hemat atau Tidak cepat habis Gimana, Simpel kan? 🙂

Baca Juga :

[SIMPEL] Cara Install Gapps Via CWM atau TWRP “Paling Mudah”
[100% WORK] Cara Root Miui 8 Redmi 1s Paling Mudah dan Simpel
[CHEAT AMPUH] Kunci Jawaban Game Duel Otak Agar Menang Terus
[TUTORIAL] Cara Mengatasi Error Saat Flashing Miui Via TWRP Dengan Mudah

[100% AMPUH] Cara Agar Notifikasi Di Xiaomi Redmi 2 Selalu Muncul | admin | 4.5