[100% WORK] Cara Ampuh Root Hp Oppo Yoyo R2001 Tanpa PC

[100% WORK] Cara Ampuh Root Hp Oppo Yoyo R2001 Tanpa PC

Cara Root Hp Oppo Yoyo R2001 Tanpa PC – Oppo merupakan salah satu Brand ternama dari Tiongkok yang saat ini banyak sekali penggunanya. yang menjadi daya tarik dari Smartphone ini adalah dari segi Fotografinya yang mana menghadirkan lensa kamera dengan hasil jepretan yang jernih.

Cara Ampuh Root Hp Oppo Yoyo R2001 Tanpa PC

Seperti yang kita tahu bahwa ada banyak varian yang di luncurkan Oleh Oppo ke pasaran dan salah satunya adalah Oppo Yoyo R2001. Namun, seperti halnya dengan Smartphone kebanyakan bagi pengguna yang suka melakukan Oprek baik melakukan Perubahan system, melakukan tweak atau Cheat Oppo Yoyo belum menyediakan akses Root. Sehingga dalam hal ini anda harus melakukan Rooting secara manual. Pada setiap Brand atau merk Hp berbeda pula cara melakukan Rootnya, ada yang menggunakan Fasboot, CWM atau lainnya. Namun, pada ulasan kali ini akan di berikan cara yang mudah dengan menggunakan Sebuah Aplikasi dukungan Rooting. Untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat langkah-langkahnya di bawah ini :

Cara Root Hp Oppo Yoyo R2001 Tanpa PC

  1. Pertama yang harus anda lakukan adalah Mengunduh Aplikasi Rooting bernama Key Root Master Disini
  2. Setelah anda mendownload, sekarang anda Instal Aplikasi tersebut.
  3. Kemudian anda jalankan Aplikasi key root master, selanjutnya anda pilih menu Root. Tunggu hingga proses mendeteksi Hp Anda selesai.
  4. Jika sudah tampil maka lanjutkan dengan memilih menuMulai Root” tunggu prosesnya hingga selesai
  5. Jika proses rooting di atas telah selesai maka nanti akan tampil beberapa Pilihan, silahkan anda pilih saja Batal
  6. Selesai, Selamat!! Sekarang Oppo Yoyo anda sudah berhasil di Root.

Agar lebih meyakinkan bahwa Rooting anda telah berhasil bisa menggunakan Aplikasi bernama Root Checker yang bisa anda download langsung di PlayStore. Bagaimana, Sangat Simpel bukan?

fff

[100% WORK] Cara Ampuh Root Hp Oppo Yoyo R2001 Tanpa PC | admin | 4.5