[SIMPEL] Cara Mengembalikan File Terhapus di HP Android

Cara Mengembalikan File Terhapus di HP Android

Mengembalikan file yang Terhapus – Cara Mengembalikan File Terhapus di HP Android – Secara sengaja atau tidak sengaja File penting bisa saja terhapus di Hp Android, pastinya anda akan panik bukan? hal ini pun pernah di rasakan Admin, Waktu itu Admin memiliki File Image photo mantan, namun karena sekarang sudah berpindah hati jadi di hapuslah gambar tersebut tapi ternyata rasa kangen pengen lihat kembali wajahnya tidak bisa!! karena semua Photo yang ada di hp hilang di hapus secara sengaja. Sama halnya dengan anda pastinya akan berifikirian bisa gak ya File tersebut di kembalikan lagi atau di restore?

Mungkin dari pengalaman Admin di atas bukan data penting yang ingin di kembalikan, namun bayangkan saja jika File tersebut merupakan data yang sangat di butuhkan bagi anda. Yang ada hanya rasa kesal saja yang timbul dan di rasakan.

Tenang, mungkin dengan ulasan kali ini semua kekesalan anda akan terbayarkan dengan Tutorial mudah yang dapat mengembalikan semua data yang telah terhapus di Hp Android anda. Mau tahu caranya? Berikut cara mudahnya.

Dalam hal ini kita memerlukan sebuah Aplikasi pendukung yang bernama Undeleter for Root Users, yang menarik dari aplikasi ini adalah bisa mengembalikan file yang telah terformat di dalam SDCard atau ponsel yang telah di Reset.

Note : Pastikan bahwa Ponsel Android anda sudah di Root, Jika belum baca disini : Cara Root dan Unroot Menggunakan Framaroot
 

Cara Recovery File Yang Terhapus di Hp Android

  1. Unduh dan Instal Aplikasi Undeleter for Root Users 3.1.3.3.B27 Apk new Version
  2. Pastikan kembali bahwa Hp sudah di Root
  3. Jalankan Aplikasinya lalu tap di menu Select Storage.
  4. Selanjutnya pilih Memori atau External Memori, Lokasi dimana file tersebut akan di kembalikan atau terhapus
  5. Jika sudah, tap Scan Storage Tunggu sebentar sampai hasil Scan tampil
  6. Sekarang silahkan anda pilih dan cari File yang akan di kembalikan, Dalam hal ini untuk mempermudah gunakan search
  7. Jika anda sudah memilih File mana yang akan di kembalikan, Selanjutnya klik dan tahan lalu pilih Restore Item
  8. Selamat!! File yang sebelumnya terhapus sudah di kembalikan.

Baca Juga :

[SIMPEL] Cara Mengembalikan File Terhapus di HP Android | admin | 4.5