[PALING GAMPANG] Cara Root Smartfren Andromax C3si Tanpa PC

[PALING GAMPANG] Cara Root Smartfren Andromax C3si Tanpa PC

Cara Root Smartfren Andromax C3si Tanpa PC – Smartfren kembali merilis 2 Produk terbarunya yang sebelumnya telah sukses meluncurkan Andromax C3 di bulan September 2015 lalu. Banyak sekali perubahan yang di hadirkan pada Max C3si dan C3s, salah satunya yang paling menonjol adalah peningkatan pada segi fotografi dengan dilengkapi fitur LED Flash di kamera depan dan juga dibagian belakang. Smartphone Andromax ini keduanya di tunjukan untuk pengguna yang doyan selfie, kemudian untuk harga yang di banderol Rp 799 ribu. Dengan harga yang murah dan spesifikasi yang mumpuni tentunya Smarphone andromax ini akan menjadi incaran para pecinta Smartphone tanah air.
Cara Root Smartfren Andromax C3si Tanpa PC
Umumnya para Pecinta Smartphone membeli Andromax C3si ini karena harganya murah dan sangat mudah di oprek, baik dalam hal perubahan system atau melakukan hal lainnya sesuai dengan keinginan pengguna. Namun sebagai salah satu syarat wajib dalam melakukan hal perubahan system di perlukannya sebuah Akses dengan Permision tanpa batas yakni Root. Sebelumnya sudah di bahas tentang bagaimana Cara Root Smartfren Andromax C3s, nah kali ini akan kita bahas Cara Root Smartfren Andromax C3si . maka untuk cara mudahnya bisa lihat pada tutorial di bawah ini :
  1. Download dan install Kingroot 4.1
  2. Selanjutnya buka aplikasi Kingroot yang sudah di install dan klik tombol biru yang tulisanya “Start Root” Tunggu sampai proses finish (butuh akses internet yang stabil) (Lihat Gambar)
  3. Perhatikan sebelum proses selesai akan muncul sebuah notifikasi “Allow Google to regularly…….” pilih Decline
  4. Nah sampai disini akan muncul aplikasi KingUser dan Purify, berarti C3si anda sudah berhasil Root (Lihat Gambar)
  5. Cek dengan aplikasi “Root Checker” download gratis di Google Play Store.
  6. Selesai, Gampang Kan?
[PALING GAMPANG] Cara Root Smartfren Andromax C3si Tanpa PC | admin | 4.5