[GAK PAKE RIBET] Cara Pasang CWM Galaxy Fame GT-S6810

[GAK PAKE RIBET] Cara Pasang CWM Galaxy Fame GT-S6810

Cara Instal CWM Galaxy Fame GT-S6810 – Samsung merupakan merk yang paling banyak penggunanya di Tanah Air, karena memang masyarakat Indonesia tidak bis Move On dari merk yang berbau kejepangan namun sebenarnya Samsung sendiri perusahaan Elektronik asalnya dari Korea Selatan. Tapi lupakan saja tentang asalanya darimana yang penting adalah membahas sesuai judul di atas yakni Cara Pasang CWM Galaxy Fame GT-S6810.

Samsung galaxy Fame merupakan produk yang belum lama ini di luncurkan, para pecintas Smartphone menyambut baik kehadirannya karena memang harganya yang bisa di bilang terjangkau namun memiliki sepsifikasi yang mumpuni, meskipun demikian seharusnya pengguna melakukan Install CWM, kenapa? Karena pada intinya CWM merupakan tools yang banyak sekali kegunaanya dan penting. Dengan menggunakan CWM pengguan bisa melakuakn Backup ROM dan Restore ROM hal ini di lakukan untuk berjaga-jaga jika kedepannya mengalami Crash jadi pengguna tinggal Restore maka Samsung Fame anda akan kembali Normal. Selain daripada fungsi Backup dan Restore bisa juga menginstal Custom ROM sehinngga tampilan OS anda akan makin keren, apakah masih mau berpikir 2x untuk menginstal CWM? Untuk yang sudah memutuskan memasang CWM pada Perangkatnya silahkan ikuti Tutorial lengkapnya dibawah ini :

Tutorial Cara Pasang CWM Galaxy Fame GT-S6810

Bahan Yang Diperlukan :

Cara Instal CWM Recovery for Samsung Galaxy Fame

  1. Pertama Install USB Driver di Komputer
  2. Matikan HH kemudian masuk pada “Mode Download” caranya “Power+Home+Power Down“.
  3. Kemudian sambungkan Samsung Galaxy Fame menggunakan Kabel USB
  4. Cek pada ID:COM pastikan kolom tersebut berwarna biru, lalu di bawah kolom tersebut tertera tulisan Added
  5. Selanjutnya Jalankan Odin3 v3.10 pada menu Files [Download] pilih dan klik PDA kemudian Browse file cara file recovery.tar.md5 yang sudah di download pada link diatas
    Cara Pasang CWM Galaxy Fame GT-S6810
  6. Pilih dan Klik Startuntuk melakukan installasi CWM Recovery.
    Cara Pasang CWM Galaxy Fame GT-S6810
  7. Jika langkah diatas berhasil ditandai dengan tulisan “PASS!” WARNA HIJAU, maka Samsung Galaxy Fame anda berhasil diinstal CWM.
    Cara Pasang CWM Galaxy Fame GT-S6810
  8. Sekarang masuk pada Mode Recovery (CWM) untuk memastikan apakah sudah terinstal dengan benar caranya dengan Matikan Ponsel kemudian tekan dan tahan Power+Home+Volume Up secara bersamaan.
[GAK PAKE RIBET] Cara Pasang CWM Galaxy Fame GT-S6810 | admin | 4.5