[100% WORK] Cara Mengatasi Andromax C2 Bootloop

[100% WORK] Cara Mengatasi Andromax C2 Bootloop

Cara MengatasiAndromax C2 Bootloop – Jika tidak melakukan Oprek pada Smartphone tidak asyik, sebagaian orang melakukan Oprek sesuai dengan kebutuhannya seperti merubah tampilan, Backup Rom atau instalasi Crack/Cheat Game. Namun tak sedikit orang yang mengalami masalah pada Smartphonenya hingga menyebabakan Bootloop. Cara perbaikinya pun berbeda-beda tergantung merk Smartphone tersebut.

Cara yang lebih efektif adalah dengan mencari di google berharap ada pengguna lain yang mengalami masalah yang sama ada cara yang sulit bahkan yanga mudah, umumnya kata kuci yang di ketikan pada pencarian google di antaranya cara mengatasi bootloop andromax c2 ad688g . pada intinya lewat mana saja dengan menggunakan Applikasi atau Tanpa applikasi memiliki tujuan yang sama yakni bisa mengatasi bootloop, sebenarnya ini juga bisa di gunakan untuk caramengatasi bootloop andromax c2 new kitkat atau cara mengatasi bootloop andromaxc2 jelly bean, Sebab untuk pengguna yang masih menggunakan Jelly Bean tinggal Upgrade, untuk lebih jelasnya bisa lihat tutorial berikut ini :

Cara MengatasiAndromax C2 Bootloop Tanpa PC

Penting Untuk Di Baca :

  • jika andromax C2 anda masih memakai OS Jellybean pada tutorial berikut ini dapat digunakan untuk melakukan upgrade ke Kitkat.
  • Bagi pengguna C2 yang versinya memiliki kamera depan dapat mengikuti langkah berikut ini, namun ubah terlebih dahulu foldernya menjadi newad688g.v1 kemudian lekukan perubaha juga pada file ad688g.xml menjadi newad688g.v1.
  • Wajib ,batere harus terisi minimal 75%
  • File yang ada didalam  sini stock recoverynya telah diganti dengan TWRP.

Tutorial LengkapMengatasi Bootloop Pada Andromax C2

  1. Download TF Updatekitkat Disini
  2. Jika sudah di dwonload extract hasil download tersebut, yang akan menjadi folder dengan nama ad688g.v1 “Lebih baik menggunakan PC
  3. Kemudia taruh folder ad688g.v1 pada Sdcard “Wajib, Letakan Di luar Folder”
  4. Jika langkah di atas selesai, sekarang matikan C2 Anda
  5. Lanjut dengan masuk pada mode Instalasi dengan cara menekan tombol Volume Atas + Volume Bawah + tombol Power tahan bersamaan lalu lepaskan.
  6. Jika berhasil maka akan menampilkan seperti gambar di bawah ini:
  7. Jangan lakukan apapun saat proses Instlasi berjalan sampai selesai
  8. Tunggu proses instalasinya hingga tampil berupa tulisa “Update Success!“, kemudian lanjutkan dengan menekan dan tahan pada tombol Power
  9. Untuk Proses booting butuh waktu yang lama sekitar 7-10 menit, Jadi bersabarlah
  10. Jika langkah di atas sudah benar maka C2 Anda langsung masuk ke menu Homescreen, Untuk Tampilannya standart layaknya seperti baru kembali.

Penting Juga Untuk Dibaca

Untuk C2 versi memiliki kamera depan. HH akan mengalami masalah di bagian kamera dan juga wifi, jadi solusiny adalah flash kembali dengan menggunakan Stock ROM New Andromax C2 via TWRP, yang sudah terinstalasi paa langkah Flashing di atas.
[100% WORK] Cara Mengatasi Andromax C2 Bootloop | admin | 4.5