[SUCSES 100%] Cara Install CWM Recovery Lenovo A369i Tanpa PC

[SUCSES 100%] Cara Install CWM Recovery Lenovo A369i Tanpa PC

Cara Install CWMRecovery Lenovo A369i Tanpa PC – Lenovo merupakan merk Smartphone yang paling banyak penggunanya, sebab pada series yang di luncurkannya selalu mendapat perhatian dari pecinta Smartphone tanah air, dengan harga yang murah dengan sespifikasi tinggi wajar saja apabila Lenovo selalu laris di pasaran. Lebih kearah target pasar untuk kelas Entry Level Lenovo A369i hadir sebagai Smartphone yang sesuai dengan kebutuhan anda khsususnya bagi yang suka oprek Android.

Selain syarat wajib Smartphone yang pemiliknya suka Oprek yakni Root masih ada satu tool yang wajib di pasang pada Smartphone  Lenovo A369i ini yaitu CWM Recovery, banyak sekali kegunaan serta fungsi CWM Recovery bagi kehidupan Smartphone Anda di antaranya adalah Backup/Restore ROM menu yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan percadangan ROM yang mana jika Smartphone mengalami masalah pengguna tinggal melakukan Restore maka HH akan kembali Normal, selain itu install Custom ROM, untuk opsi yang satu ini paling banyak di gunakan sebab dengan melakukan Custom ROM bisa merubah tampilan Smartphone menjadi lebih keren. Nah bagi anda yang ingin menginstal CWM Recovery pada Lenovo A369i bisa mengikuti tutorial singkat berikut ini :

Cara Pasang CWM  Recovery Pada Lenovo A369i Tanpa PC

Syarat dan Bahan

Tutorial Cara Install CWM Recovery Lenovo A369i

  1. Download semua bahan pada link di atas
  2. Pastikan HH sudah di Root
  3. Jika sudah, File hasil Download Recovery.img letakan pada Memory Car lokasinya ”/sdcard” (Jangan Di dalam Folder)
  4. Kemudian lanjut dengan menginstal Mobileuncle.apk
  5. Jalankan aplikasi mobileuncle.
  6. Pada Mobile uncle tool, pilih Opsi “grant root access”
  7. Kemudian cari menu update recovery didalam Applikasi mobileuncle
  8. Jika sudah ketemu lanjutkan dengan mencari lalu pilih file recovery.img yang sebelumnya sudah diletakan pada Memory Card degan lokasi “/sdcard”
  9. Jika sudah maka secara otomatis pengguna langsung bisa menggunakan CWM Recovery
  10. Nah, sekarang hal yang terpenting harus di lakukan adalah Backup ROM, lalu kemudian terserah anda lakukan sesuai dengan kebutuhan. Untuk bisa masuk kembali ke menu CWM bisa menggunakan Mobile uncle tool Kembali atau dengan tombol kombinasi : Tekan dan Tahan Volume Up + Tombol Volume Down + Tombol Power secara bersamaan.
[SUCSES 100%] Cara Install CWM Recovery Lenovo A369i Tanpa PC | admin | 4.5