[CARA YANG BENAR] Root Meizu Note 2 Tanpa Applikasi Atau PC

[CARA YANG BENAR] Root Meizu Note 2 Tanpa Applikasi Atau PC

Cara Root Meizu Note2 – Meizu merupakan merk Smartphone yang baru-baru ini meramaikan pasar Gadget Dunia yang memberikan Spesifikasi yang sangat Mumpuni, bagi dari segi performa ataupun dari segi kamera yang di usungnya, sama halnya dengan merk-merk Smartphone tiongkok lainnya yang lebih menarik konsumen dengan membandrol Smartphonenya tersebut dengan harga yang relative terjangkau.
Cara Root Meizu Note tanpa PC
Salah satunya merk yang saat ini paling popular besutan Meizu Yakni Meizu Note 2, yang pasti untuk kinerja Smartphone ini tak perlu di tanyakan lagi pastinya Mumpuni. Berbeda dengan Smartphone kebanyakn yang memerlukan sebuah Applikasi tambahan dalam melakukan rooting, karena pada Meizu di sediakan berupa opsi yang mana pengguna dapat langsung mengaktifkan fungsi Root yang bisa di pilih dan di sesuaikan Applikasi mana saja yang dapat di berikan Izin, kelebihan dari fitur ini pengguna dapat menentukan mana saja yang bisa di akses root atau yang tidak bisa. Mengingat Fungsi root sangat penting selain sebagai syarat wajib dalam melakukan perubahan System, terdapat beberapa Applikasi yang membutuhakn Akses ini agar bisa berjalan dengan baik pada Smartphonenya, yakni dalam memainkan Game di perlukan Cheat jika ingin main curang maka Root di perlukan disini, selain itu Tweak baik twaeak meningkatkan kinerja game atau lainnya. Maka untuk melakukan Root terhadap Meizu Note 2 ini tidak memerlukan Applikasi Tambahan, lalu bagaimana? Hanya dengan menggunakan pengaturan yang sudah di sediakan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat pada tutorial berikut ini:

Tutorial Lengkap Root Meizu Note 2 “flyme”



  1. Buka Menu Settings
  2. Kemudian Pilih Opsi Accounts“Bagi yang belum memiliki Acount Silahkan registrasi dahulu dengan menggunakan E-Mail”
  3. Lalu Pilih System privileges
  4. klik Accept dan selanjutnya pilih OK
  5. Lanjutkan dengan mengisi “password akun Flyme” pada kotak yang disediakan
  6. Secara Otomatis Meizu Note 2 Anda akan Reboot
  7. Maka Root sudah berhasil di pasang
Pengguna bisa memilih Applikasi mana saja yang boleh di izinkan menggunakan Acses Root dengan cara masuk ke flyme acount-system previleges maka akan tampil banyak Applikasi yang bisa di sesuaikan pengguna untuk memberikan izin akses root.
[CARA YANG BENAR] Root Meizu Note 2 Tanpa Applikasi Atau PC | admin | 4.5