Cara Paling Ampuh Root Asus Zenfone 4s A450CG “FASTBOOT”

Cara Paling Ampuh Root Asus Zenfone 4s A450CG “FASTBOOT”

Cara Root AsusZenfone 4s A450CG – Rooting merupakan kebutuhan penting bagi pengguna Android, sebab dengan akses ini pengguna bisa melakukan apa saja tanpa ada batasan. Root juga merupakan syarat wajib untuk bisa menggunakan Applikasi seperti Tweak, Cheat Gaming, dan untuk menjalankan tools untuk melakukan ubah System.
Seperti halnya dengan Smartphone lainnya, pada Zenfone 4S pun berbeda cara nya setiapa melakukan instalasi, pasalnya melakukan rooting memanglah berbeda pada setiap merk serta type Ponsel Android, dan di antara kebutuhan syarat wajib tersebut adalah Driver, Stock Rom/Firmware. Tidak semua cara yang di lakukan sama dan berlaku untuk semua tipe dan merk Ponsel Android.
Sebenarnya banyak cara untuk melakukan rooting yakni bisa dengan menggunakan Terminal Emulator, CWM, atau lewat Fastboot. Namun kali ini cara yang paling ampuh dengan Fastboot dalam melakukan rooting, karena lewat Fastboot untuk kemungkinan berhasil sangat besar dan cara ini yang paling aman. Oke, langsung saja kepada tahap rooting Asus Zenfone 4S dengan mudah, berikut tutorialnya.

Tutorial lengkap Cara Root Asus Zenfone 4s A450CG

Bahan Yang diperlukan

Langkah Instalasi Root Asus Zenfone 4s A450CG

  1. Ekstrak file Driver yang sudah di download pada link diatas.
  2. Kemudian Install Driver yang sudah di Ektrak tadi di PC / Laptop
  3. Matikan HH.
  4. Kemudian Masuk pada Mode DroidBot caranya dengan menekan Tombol Power + Volume UP secara bersamaan, hingga tampil Robot Ijo Android.
  5. Jika Sudah, kembali pada computer/laptop anda, yakni Ekstrak File Root_file yang telah di download pada link diatas dalam satu folder, kemudian lanjutkan dengan tekan Shift + klik Kanan mouse di folder tersebut, kemudian pilih opsi “Open Command window here
  6. Maka selanjutnya akan tampil jendela Command Prompt, lalu ketikan perintah berikut “ fastboot flash update rootzen450.zip ”  Tanpa tanda petik
  7. Tunggu sampai proses Instalasi finish, maka otomatis restart pada HH Anda
  8. Selesai, setelah HH manyala kembali cek pada home screen terdapat icon dengan nama SuperSU, jika ada berarti anda sukses melakukan instalasi.
Cara Paling Ampuh Root Asus Zenfone 4s A450CG “FASTBOOT” | admin | 4.5