Tutorial Lengkap Unlock Bootloader ASUS Zenfone 4,5,6 “PALING GAMPANG”

Tutorial Lengkap Unlock Bootloader ASUS Zenfone 4,5,6 “PALING GAMPANG”

Unlock Bootloader ASUS Zenfone – sama halnya dengan CWM/TWRP Bootloader berfungsi sebagai syarat untuk melakukan Custom ROM pada Asus Zenfone baik itu Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone 6. Dan jika ingin CWM dan TWRP pada asus zenfonenya permanen maka di perlukannya Unlock Bootloader.
Kekurangan dama install Unlock Bootloader dari Asus Zenfone ini adalah tidak tersedianaya Opsi Recovery. Maka yang perlu di lakukan oleh pengguna Asus Zenfone ini adalah melakukan install CWM/TWRP dan tentunya tidak akan menadapatkan Upadte melalui OTA (Over The Air) jadi pengguna jika ingin melakukan update system harus di lakukan secara Manual, caranya bisa di lihat pada link berikut : Cara Upgrade Asus Zenfone 4 ke Lollipop 5.0 Official Tanpa Root . untuk melakukan Unlock Boot loader ini sangatlah mudah, caranya adalah sebagai berikut :

Unlock Bootloader ASUS Zenfone 4,5,6

Bahan yang di perlukan

Unlock BootLoader Zenfone 4 Download Disini :
Unlock BootLoader Zenfone 5 Download Disini :
Unlock BootLoader Zenfone 6 Download Disini :

Langkah-Langkah instalasi Unlock Bootloader ASUS Zenfone

  1. Ekstrak file yang sudah di download pada link di atas,
  2. Akan ada file .APK di dalam folder hasil ekstrakan tersebut taruh di SdCard lalu install file dengan nama Unlock Device Tool.apk
  3. Tunggu Proses yang telah sedang berjalan.
  4. Selesai
Gimana ? Gampang banget bukan, Selamat Kini Zenfone Anda Sudah Di Unlock, Sekarang pengguna bisa melakukan Custom ROM sesuka hati. Yang perlu di ingat adalah sebelum melakukan sesuatu yang berhubungan dengan perubahan system disarankan untuk melakukan Backup Data Atu System terlebih dahulu. Untuk menghindari jika terjadinya Crash Atau Bootloop.
Tutorial Lengkap Unlock Bootloader ASUS Zenfone 4,5,6 “PALING GAMPANG” | admin | 4.5