Cara Remote PC Lewat Internet Dari Android Dengan Teamviewer

Cara Remote PC Lewat Internet Dari Android Dengan Teamviewer

Tidak perlu khawatir jika anda di luar ruangan yang lupa membawa laptop, saat ini adalah zaman Smartphone yakni Hp yang seperti computer. Tidak menutup kemungkinan semua yang di kerjakan di computer, bisa juga di lakukan di Smartphone salah satunya adalah dengan meremote layaknya pada PC. Dengan menggunakan Time Viewer sebagai Aplikasi yang akan menghubungkan antara Android dengan PC, agar terkoneksi dengan computer, Ponsel android harus memiliki jaringan internet atu memiliki paket data.
Jadi, computer anda yang ada di kantor bisa anda remote darimana saja tanpa terhalang apapun kecuali gangguan koneksi dan belum terinstallnya Time Viewer di salah satu perangkat yang saling terhubung, Tentu saja pada computer harus di install Time viewer versi PC, sedangkan untuk Ponsel Android bisa langsung download gratis di Layanan Google Play Store, Tapi bagaimana caranya ? untuk mengenai caranya bisa lihat cara mudahnya di bawah ini :
Cara Remote PC Lewat Internet Dari Android Dengan Teamviewer

 

Cara Remote PC dari Android Via Internet

  1. Jalankan aplikasi Teamviewer pada PC dan Android anda.(Jika belum ada, Install terlebih dahulu)
  2. Lanjut di ponsel Android anda, masukan ID Teamviewer yang tertera di Team Viewer PC (ID team viewer komputer bukan ID time viewer android) lalu tekan Remote Control, kemudian isi password dan pilih OK (Password berada di bawah ID Time Viewer PC).
  3. Setelah koneksi saling terhubung maka pengguna akan dapat layar komputer yang diremote, nah ini berarti pengguna sudah bisa mengendalikan PC tersebut seperti layaknya sedang didepan layar monitor.
Cara Remote PC Lewat Internet Dari Android Dengan Teamviewer | admin | 4.5