5 Kelebihan Dan Kekurangan Yang Dimiliki Asus Zenfone 2

5 Kelebihan Dan Kekurangan Yang Dimiliki Asus Zenfone 2

Asus menjadi sorotan di Dunia Smartphone saat ini karena kesuksesan penjualan Zenfone 4 yang laris kemarin. Asus kini meluncurkan produk barunya yang paling cepat di kelasnya yakni Asus Zenfone 2. Para pecinta android tanah air di buat kagum dengan fitur dan spesifikasi yang di suguhkan oleh Ponsel android Asus yang satu ini, dalam ajang CES 2015 kemarin pihak Asus telah resmi meluncurkan produk anyarnya ke berbagai Dunia. Asus Zenfone 2 ini memiliki spek yang sangat luar biasa namun dengan harga yang murah tentu saja menarik perhatian di kalangan pengguna android, Spek yang dimiliki Asus Zenfone 2 ini dan fitur yang disuguhkan yakni menggunakan Processor Quad Core Intel, Ram pun tidak tanggung-tanggung yaitu 4GB. Lalu harga yang di banderol hanya USD 199 saja, sangat murah bukan di banding dengan banyak fitur dan spek premium yang di milikinya, jika di konversi ke rupiah sekitar Rp 2,5 Jt. Berikut ini ulasan lengkap mengenai Kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone 2 ini :
5 Kelebihan Dan Kekurangan Yang Dimiliki Asus Zenfone 2

Desain

Bentuk dan desain yang digunakan pun masih seperti pada zenfone sebelumnya,tetapi sisi sudut menyematkan bezel agar terlihat tampak lebih tipis, untuk warna masih menggunakan warna khas Asus.
Tampilan Layar dan Anti Gores
Layar yang di gunakan berukuran 5.5” yakni menggunakan jenis LCD IPS, resolusi yang di gunakan pun cukup tinggi yaitu 1920×1080 kerapatan layarnya 403 ppi, lalu dari segi anti gores menggunakan Corning Gorilla Glass 3, tak perlu khawatir jika terjadi goresan pada layar.

Intel Quad Core Dan Launcher

Processor yang digunakan adalah Quad Core Intel Atom Z3580 hingga kecepatan yang di suguhkan 2.33 Ghz, Lalu RAM menggunakan ukuran 4GB, lalu pecinta game juga telah menggunakan Grafis Yakni PowerVR G6430. Lalu launcher yang digunakan tetap menggunakan ZenUI.

Kamera

Kamera juga tidak kalah dengan pesaingnya yakni menggunakan kamera dengan ukuran 13MP lalu fiturnya pun lengkap yaitu HDR,AutoFokus dan Led Flash pada kamera belakang. Untuk Kamera depan menggunakan ukuran 5MP dan cocok bagi pecinta Selfie. Internal yang di sediakan yakni 64 GB ada juga pilihan dengan ukura 16 GB.

Konektivitas

Konektivitas atau jaringan yang di sediakan sudah support jaringan 4G LTE Class A.

Kelemahan Asus Zenfone 2

Hp cepat Panas karena menggunakan Processor Intel Atom, Namun tidak masalah jika tidak di gunakan terus menerus
Baca Juga Artikel Menarik Lainnya : 12 Browser Android Terbaik Dan Tercepat 2015
5 Kelebihan Dan Kekurangan Yang Dimiliki Asus Zenfone 2 | admin | 4.5