2 Cara Screenshot Pada Hp Asus Zenfone 4,5,6 “1 DETIK”

2 Cara Screenshot Pada Hp Asus Zenfone 4,5,6 “1 DETIK”

Cara Screenshot Pada HP Asus Zenfone – Zenfone merupakan merk Android yang saat ini banyak di cari, karena dengan harga yang murah dan fitur yang melimpah. Tapi tahukah anda? Ada trik rahasia untuk mengambil gambar dengan mudah pada hp asus zenfone, dan ini berlaku untuk semua jenis hp Asus Zenfone.
Cara untuk mengambil gambar pada layar ini pada setiap jenis merk handphone biasanya ada berbeda namun juga ada yang sama.Berikut Cara Screenshot Pada HP Asus Zenfone.

Cara Screenshot Pada Hp Asus Zenfone 4,5,6 “1 DETIK”

Cara pertama yakni dengan mengandalkan tombol yanf ada di samping, yakni dalm waktu 1 detik, Pencet dan tahan Power + Volume Down secara bersamaan (Lihat Gambar)
Cara Kedua yakni dengan mengubah setingan agar bisa menggunakan 1 tombol untuk melakukan sccrenshot yakni tombol tersebut pada bagian paling pojok kanan bawah. Tapi terlebih dahulu untuk melakukan seting , caranya sebagai berikut Buka Menu Aplikasi => Pilih “Setting” => Pilih “ASUS customized setting” > setelah itu pilih “Key Setting” > Pilih Opsi “Tap and hold to get screenshot”.
Oke, setelah semuanya kita atur, sekarang coba lakukan screenshot caranya dengan menekan tombol icon pada pojok kanan bawah  

Seharusnya jika hal ini berhasil Gambar hasil screenshot tersebut secara otomatis akan tersimpan di folder / internal storage / Screenshot. Semoga bermanfaat
2 Cara Screenshot Pada Hp Asus Zenfone 4,5,6 “1 DETIK” | admin | 4.5