Inilah OS Ubuntu Untuk Smartphone Saingan Android

Inilah OS Ubuntu Untuk Smartphone Saingan Android

Siapa yang tak kenal linux yang merupakan Basic dari operating system yang saat ini sedang berkembang, selain dari tingkat keamnannya, Linux kini lebih di kembangkan kepada pengguna untuk memperbaiki User Interface, hal ini di maksudkan agar pengguna Linux baru tidak bingung dalam pengoperasiannya. Karena Linux awalnya di kembangkan untuk pengguna tingkat Advance maka banyak sekali OS Linux yang telah merilis banyak Versi
Canonical sebuah perusahaan Mobile telah membaut OS system yang berbasis Ubuntu Yakni Ubuntu Touch 13.10 Saucy Salamander. Walaupun saat ini tidak begitu popular di bandingkan dengan android ataupun Microsoft tetapi kemungkinan besar banyak perkembangan yang akan menjadi factor kepopuleran OS ubuntu ini.
Inilah OS Ubuntu Untuk Smartphone Saingan Android
CEO Canonical Mark Shuttleworth mengungkapkan kepada CNET bahwa perusahaaannya telah berhasil untuk menjalin kerja sama dalam peluncuran OS ini kepada beberapa Vendor Smartphone dalam kelas High End
Menariknya lagi adalah sekitar 4 perusahaan Smartphone yang bakal memiliki OS Ubuntu Touch 13.10, hal ini di katakana oleh Mark sebagai CEO Canonical.
Walaupun saat ini belum kelihatan Smartphone mana saja dan dari vendor manakah yang akan menjadi mitra Bisnis mark, tetapi tetap Optimis akan tetap bersaing dengan Vendor lainnya seperti Windows Phone,iOS atau Android nantinya.

Smartphone Support Ubuntu Touch 13.10 Saucy Salamander

Bagi yang ingin mencicipi OS Sistem Ubuntu ini dan bisa digunakan pada smartphone dan tablet android yang saat ini ramai di pasaran yakni Galaxy Nexus, Nexus 4, Nexus 7 (2012) serta Nexus 10. Selain itu, terdapat pula komunitas yang menyediakan dukungan tak resmi OS ini untuk beberapa smartphone populer lainnya seperti Galaxy S, Galaxy S2, Galaxy S3, Galaxy Note serta Note II.
Inilah OS Ubuntu Untuk Smartphone Saingan Android | admin | 4.5